Senin, 05 Apr 2021 21:40 WIB

Variasi Bercinta Ini Bikin Istri Lebih Mudah Orgasme

Yuviniar Ekawati - detikHealth
ilustrasi pasangan orgasme Ilustrasi orgasme (Foto: thinkstock)
Jakarta -

Untuk mencapai orgasme, perempuan perlu mendapatkan stimulasi pada area tertentu saat bercinta, salah satunya adalah area G-spot.

Menurut para ahli zona sensitif seksual, G-spot merupakan zona sensitif seksual yang sulit dipahami bahkan oleh perempuan.

Diyakini, G-spot terletak sekitar sepertiga dari jalam di dalam vagina. G-spot terletak pada dinding depan vagina. Meski begitu, letak pastinya pada tiap orang bisa berbeda-beda. Hal itu yang membuat banyak pasangan kesulitan untuk menemukan titik ini.

Ketika titik yang seukuran kancing ini distimulasi saat bercinta, perempuan akan merasakan gelombang sensasi yang intens sehingga dapat tercapainya orgasme.

Baca juga:

Banyak orang yang berpendapat, G-spot dapat dicapai dengan memasukkan satu jari ke dalam vagina. Seseorang bisa dapat mengetahui bahwa dirinya telah menyentuh G-spot saat merasakan ada tekstur yang berbeda daripada daerah di sekitarnya.

"Apa yang mungkin Anda rasakan adalah tambalan yang berukuran antara uang receh dan nikel yang memiliki tekstur berbeda dari jaringan di sekitarnya," Laura Deitsch, PhD, ahli seksologi dan konselor klinis.

Pada beberapa perempuan di temukan teksturnya terasa kasar, tetapi bisa juga sedikit kenyal, hal tersebut dapat berbeda antar individu.

Selain dengan memasukkan jari, G-spot juga dapat dicapai dengan posisi bercinta seperti berikut ini, dikutip dari Health.

1. Woman on top

Posisi klasik ini membuat perempuan memiliki kuasa penuh atas gerakan sehingga dapat memungkinkan untuk perempuan dapat memosisikannya tepat mengenai G-spot.

"Anda dapat mendistribusikan berat badan Anda sesuai dengan apa yang terasa terbaik untuk Anda. Ini lebih merupakan masalah memiliki fleksibilitas dan kemampuan manuver untuk memanipulasi penisnya dengan tepat," kata Deitsch.

2. Reverse cowgirl

Seperti posisi woman on top, pada posisi ini perempuan berada di atas laki-laki tetapi menghadap ke kaki pasangan atau ke arah lain.

Pada posisi ini biasanya perempuan memilih untuk bersandar, tetapi alih-alih bersandar perempuan sebenarnya dapat memojokkan tubuh ke depan sehingga memungkinkan penis dapat membelai dan menstimulasi dinding depan vagina.



Simak Video "Efek Samping Konsumsi Kopi dan Teh di Bulan Puasa"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)