Senin, 05 Apr 2021 08:14 WIB

Viral Kisah Gadis Hampir Meninggal Setelah Minum Kopi Susu

Khadijah Nur Azizah - detikHealth
VIRAL TIKTOK Seorang gadis bercerita kolaps usai minum kopi. (Foto: Tangkapan Layar Tik Tok )
Jakarta -

Bagi kebanyakan orang, minum kopi hampir menjadi kebiasaan yang tidak bisa dilepaskan dari rutinitas harian. Rasanya seperti tak punya cukup energi kalau belum meneguk secangkir kopi.

Namun berbeda dengan gadis yang satu ini. Dalam video viral yang diunggah di TikTok, gadis bernama Vina ini bercerita hampir meninggal usai minum segelas kopi susu.

Videonya pun sudah ditonton lebih dari 2 juta orang dan mendapat banyak komentar.

"Sekarang udah kapok dan nggak nyentuh hal itu lagi," tulisnya di akun TikToknya, @thefabulousvin, dikutip detikcom atas izin pengguna, Senin (5/4/2021).

Di unggahannya itu, gadis berusia 19 tahun ini juga melampirkan foto dirinya saat dirawat usai meminum kopi. Ia juga menceritakan kronologis hingga ia merasa hampir meninggal usai minum kopi susu.

"Bukan salah kopinya, tapi emang badan aku yang nggak bisa nerima," tuturnya.

Vina bercerita dirinya bukan penggemar kopi, baru kali ini juga ia merasa sangat kesakitan setelah minum kopi. Awalnya, Vina mengatakan tak lama setelah minum kopi, ia sempat muntah dan sesak napas.

"Awalnya muntah, tremor, mati rasa, sesak napas, lalu muntah lagi," katanya.

Setelah itu, orang tuanya bergegas membawanya pulang dan dirawat di rumah. Tidak dirujuk ke rumah sakit karena dikhawatirkan RS masih penuh dengan pasien Corona.

Vina juga merasakan mati rasa selama 12 jam. Sesak napas selama 2 hari, bantuan oksigen pun tak mampu untuk melegakan pernapasannya.

"Aku baru bisa jalan lancar 4 hari setelahnya, dan sejak itu aku nggak pernah konsumsi kopi lagi sama sekali," pungkasnya.



Simak Video "Fakta Soal Mata Bengkak Gara-gara Sering Main Handphone"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/up)