Selasa, 06 Apr 2021 20:24 WIB

3 Tips Mendapatkan 'Nipplegasm', Variasi Klimaks yang Bikin Kelepek-kelepek

Ardela Nabila - detikHealth
Eighteen plus, age limit, sign in neon style. Only for adults. Night bright neon sign, symbol 18 plus. Vector Illustration. Ilustrasi orgasme (Foto: iStock)
Jakarta -

Saat bercinta dengan pasangan, alih-alih hanya fokus pada penetrasi, kamu dan pasangan bisa mencoba menjelajah bagian tubuh lainnya lho untuk merasakan sensasi yang lebih menantang: nipplegasm!

Kamu dan pasangan bisa mencoba foreplay dan fokus pada payudara agar kenikmatan yang dirasakan saat berhubungan intim terasa berbeda dan tidak membosankan.

Pasalnya, menurut Dalychia Saah, seorang sexuality educator dan co-founder Afrosexology, payudara dan puting wanita merupakan salah satu bagian tubuh yang paling sensitif. Dengan demikian, saat disentuh dan dimainkan, kamu akan lebih mudah mencapai klimaks dan merasakan 'nipplegasm'.

Dikutip dari laman Health, berikut 3 cara mendapatkan kenikmatan bercinta melalui payudara dan puting.

Mencoba sensasi baru

Seperti klitoris, saat mencapai klimaks, sensitivitas payudara juga akan ikut meningkat. Faktanya, berdasarkan penelitian yang diterbitkan di Journal of Sexual Medicine, saat puting distimulasi, otak akan memberikan respons dan sensasi yang sama seperti saat area genital terstimulasi.

Hal ini akan memicu pelepasan hormon oksitosin, yakni hormon yang dilepaskan saat wanita mengalami orgasme. Sebelum kamu dan pasangan memulai sesi foreplay pada payudara, pria bisa terlebih dahulu menyentuhnya secara perlahan untuk merangsang bagian payudara.

Memaksimalkan ukuran payudara

Menurut United Kingdom's National Health Service (NHS), saat wanita mengalami orgasme, ukuran payudara akan membesar hingga 25 persen, lho. Hal ini disebabkan oleh adanya peningkatan aliran darah pada payudara.

Kamu dan pasangan dapat mencoba berbagai cara untuk memainkan payudara dan puting untuk merangsangnya agar ukuran payudara menjadi lebih besar. Rafaella Fiallo, seorang sex educator dan co-founder Afrosexology, menyebutkan pasangan dapat fokus untuk memainkan puting.

Sebab, bagian areola atau kulit di sekitar puting merupakan bagian paling sensitif pada payudara yang dapat memberikan sensasi lebih 'nikmat' jika distimulasi. Untuk merangsang bagian areola, pria bisa mencoba memainkannya dengan jarinya atau memijatnya secara perlahan.

Coba posisi bercinta tertentu

Cara lainnya untuk mendapatkan 'nipplegasm' saat bercinta adalah dengan menentukan posisi bercinta yang menawarkan kemudahan bagi para pasangan untuk mendapatkan akses ke payudara, seperti posisi cowgirl.

Fiallo mengatakan, posisi bercinta yang cocok untuk penetrasi sekaligus bermain dengan payudara adalah posisi di mana wanita berada di atas pria saat berhubungan intim. Saat pria melakukan penetrasi, tangannya bisa mencoba menjelajah dan bermain dengan payudara serta puting wanita.



Simak Video "Ladies! Berikut Kriteria Payudara Dikatakan Ideal"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)