Rabu, 14 Apr 2021 22:45 WIB

Tips Seks Kilat Saat Kepepet Mengejar Waktu Imsak

Yuviniar Ekawati - detikHealth
Eighteen plus, age limit, sign in neon style. Only for adults. Night bright neon sign, symbol 18 plus. Vector Illustration. Ilustrasi seks kilat (Foto: Getty Images/iStockphoto/Soifer)
Jakarta -

Beberapa orang membutuhkan rasa intim saat bercinta seperti melibatkan banyak tatapan mata, gestur yang lembut, dan seks yang super lambat.

Tetapi pada beberapa kondisi, seks yang singkat dibutuhkan karena adanya keterbatasan waktu. Agar bisa memaksimalkan waktu yang terbatas, pasangan dapat melakukan seks kilat.

Seks kilat atau disebut quickies dapat menjadi pilihan yang tepat untuk dilakukan saat sedang terburu-buru mengejar waktu, seperti saat ini di mana sebagian besar orang melaksanakan puasa.

Butuh waktu yang singkat untuk dapat menghabiskan waktu bersama pasangan dan bercinta sebelum menyiapkan berbagai hal dan melaksanakan sahur sebelum imsak.

Berikut ini dua tips seks kilat, dikutip dari Cosmopolitan.

1. Membangunkan sambil berada di atasnya

Saat dia masih tertidur dan pasangan sudah memiliki rencana untuk bercinta keesokan harinya sebelum memulai aktivitas. Bangunkan dia tanpa kata-kata melainkan dengan mulut yang dapat bermain di antara kedua kakinya.

Selain itu, pasangan juga bisa dibangunkan dengan berciuman, menjilat, dan menghisap bagian tubuhnya yang sensitif.

Begitu dia bangun, perempuan dapat menungganginya dan segera selesaikan dalam kurun waktu yang tersisa sebelum memulai kesibukan selanjutnya.

Tangan pasangan dapat diarahkan untuk memberikan stimulasi pada area sensitif perempuan seperti payudara dan klitoris agar keduanya terpuaskan walau bercinta dalam waktu yang singkat.

2. Mandi dan sesi bercinta

Jika memiliki kebiasaan untuk mandi sebelum memulai beraktivitas, rutinitas ini ternyata dapat dilakukan bersama pasangan lho. Ajak pasangan untuk mandi bersama dan buatlah menjadi sesi mandi yang panas.

Saat mandi, keduanya dapat menyabuni tubuh satu sama lain untuk memberikan stimulasi pada beberapa area sensitif. Setelah itu, lakukan penetrasi dari belakang dalam posisi berdiri.

Pada posisi ini keduanya dapat menghemat waktu dengan melakukan dua aktivitas sekaligus yaitu mandi dan bercinta di waktu yang bersamaan.



Simak Video "Apakah Rekam Video Seks Diri Sendiri Termasuk Gangguan Jiwa?"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)