Senin, 19 Apr 2021 21:16 WIB

4 Variasi Bercinta untuk Pasangan Beda Tinggi Badan

Ardela Nabila - detikHealth
Shot of a couple lying under a blanket with hearts scattered on the bed Foto: Getty Images/PeopleImages
Jakarta -

Pasangan dengan tinggi badan berbeda mungkin sering kali mengalami sejumlah tantangan saat bercinta, seperti kesulitan berciuman sambil bercinta pada variasi missionary tanpa harus mendorong terlalu dalam.

Saat ingin mencoba variasi bercinta standing up atau berdiri, perbedaan tinggi juga membuat kamu dan pasangan kesulitan untuk penetrasi. Kemudian, saat ingin mencoba seks oral, kesulitan menemukan posisi yang pas juga menjadi tantangan lainnya.

Namun, terdapat variasi seks yang bisa dipilih oleh pasangan dengan tinggi badan berbeda agar sesi bercinta tak lagi terasa sulit. Dikutip dari Cosmopolitan, berikut 4 variasi bercinta terbaik untuk pasangan yang tinggi badannya berbeda.

1. Lotus flower

Pada variasi ini, pria bisa duduk di atas kasur dengan kaki menyilang atau duduk di ujung kasur dengan kaki ke bawah. Kemudian, wanita bisa duduk di pangkuannya dengan posisi berhadapan dengan kaki yang dilingkarkan ke pinggang pria.

Dengan demikian, keduanya dapat berhubungan seks sekaligus saling mencium satu sama lain tanpa harus merasa kesulitan. Variasi ini juga menawarkan keintiman yang lebih intens lantaran pasangan berada pada posisi yang sangat dekat.

2. Spooning

Pria dan wanita dapat berbaring menyamping menghadap ke arah yang sama. Tak seperti saat posisi berdiri, perbedaan tinggi tidak akan menjadi masalah saat bercinta pada variasi ini. Nantinya, pria bisa melakukan penetrasi dari belakang sambil memeluk pasangannya.

3. Girl on top

Sama seperti namanya, pada posisi girl on top, wanita akan berada di atas pria yang berbaring terlentang di kasur. Wanita yang berada di atas bisa melebarkan kakinya di atas pria dengan posisi berhadapan dengan pria atau membelakanginya.

Untuk merasakan sensasi yang lebih intens, wanita bisa mencoba untuk sedikit berdiri di atas pria seperti saat sedang squat dan memintanya untuk menahan kakinya. Meski pasangan akan sulit berciuman pada posisi ini, wanita yang memiliki kontrol penuh dapat lebih mudah mencapai klimaks.

4. The plough

Apabila ingin merasakan pengalaman seks berbeda dari biasanya, pasangan bisa mencoba variasi ini di mana wanita membaringkan setengah tubuhnya secara tengkurap di ujung kasur, sedangkan pria akan berdiri di belakangnya.

Dengan demikian, pria bisa melakukan penetrasi dari belakang. Variasi ini juga menawarkan kenikmatan bagi kedua pasangan karena pria yang memiliki akses lebih mudah ke vagina akan lebih mudah melakukan penetrasi dan wanita akan lebih mudah mencapai klimaks.



Simak Video "Apakah Rekam Video Seks Diri Sendiri Termasuk Gangguan Jiwa?"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)