Selasa, 20 Apr 2021 19:35 WIB

Lagi Males Ribet? 3 Variasi Seks Ini Bisa Dilakukan Tanpa Melepas Pakaian

Ardela Nabila - detikHealth
Young male and female in blue protective masks taking photo by phone on tripod at home Foto: Getty Images/iStockphoto
Jakarta -

Bercinta tidak selalu harus buka-bukaan. Pasangan biasanya akan lebih menikmati keintiman melalui sentuhan langsung saat sesi bercinta yang membuatnya merasa saling terhubung, tetapi sesekali mencoba yang beda boleh kan?

Berhubungan seks saat masih memakai pakaian juga sama nikmatnya, lho. Bagian tubuh yang akan terbuka hanya zona erotis tertentu yang akan membuat kamu dan pasangan lebih fokus dan percaya diri selama bercinta.

Selain itu, menurut Stephen Snyder, MD pakar seks asal New York, Amerika Serikat, bercinta dengan masih tetap mengenakan pakaian juga tidak kalah intens dengan bercinta tanpa busana.

Dikutip dari laman Health, berikut 3 variasi bercinta yang bisa dilakukan tanpa harus melepaskan pakaian.

1. Saddle straddle

Saddle straddle merupakan variasi woman on top atau face to face di mana wanita bisa duduk di pangkuan pria dengan posisi berhadapan. Variasi ini menawarkan wanita untuk mengontrol kecepatan dan intensitas saat bercinta. Pasangan tak perlu repot membuka seluruh pakaian. Sebaliknya, pasangan bisa tetap mengenakan baju dan hanya membuka bagian ritsleting celana bagi pria, dan menurunkan celana serta membuka celana dalam bagi wanita.

2. Up against the wall

Variasi yang satu ini cocok bagi pasangan dengan tinggi badan yang tidak berbeda jauh. Wanita bisa berdiri dan bersandar pada tembok. Sementara itu, pria bisa membuka ritsleting celananya untuk penetrasi, kemudian wanita yang bersandar bisa menaikkan pakaiannya dan menurunkan celana dalamnya.

Apabila sudah siap, wanita bisa menaikkan satu kakinya dan melingkarkannya pada pinggang pasangannya, sedangkan tangan wanita bisa dimanfaatkan untuk menahan dirinya dengan berpegangan pada lengan pria.

3. From behind flip-up

Sebenarnya, variasi ini merupakan variasi doggy style. Hanya saja, dilakukan tanpa melepas pakaian. Sama seperti variasi lainnya, pria bisa melepaskan ritsleting celananya dan wanita bisa menurunkan celana dalamnya. Oleh sebab pria masih menggunakan celana, dorongan yang dilakukan selama penetrasi nantinya tidak akan seintens seperti biasanya.

Akan tetapi, hal itu lah yang membuat variasi tersebut menjadi lebih menyenangkan. Sebab, pasangan bisa merasakan sesuatu yang berbeda, yaitu gaya bercinta doggy style yang dilakukan dengan perlahan agar bisa lebih mudah menyentuh G-spot dan mencapai orgasme.



Simak Video "Apakah Rekam Video Seks Diri Sendiri Termasuk Gangguan Jiwa?"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)