Selasa, 20 Apr 2021 20:38 WIB

Bosan yang Gitu-gitu Saja? 4 Jenis Orgasme Ini Bakal Bikin Kelepek-kelepek

Ardela Nabila - detikHealth
Handsome man in white T-shirt carrying young attractive woman while spending free time at home. Loving young hipster couple relaxing at home and kissing. View from another room through the doorway Ilustrasi seks (Foto: Getty Images/iStockphoto/dragana991)
Jakarta -

Kesulitan orgasme saat bercinta biasanya terkait aktivitas seks di area genital. Padahal, terdapat banyak jenis orgasme yang bisa dicoba oleh para pasangan saat berhubungan seks.

Berbagai jenis orgasme yang ada menunjukkan bahwa seks tidak melulu soal penetrasi. Stimulasi di area yang lain juga bisa membantu mencapai orgasme, bahkan terkadang lebih menantang.

Dikutip dari laman Health, berikut 4 jenis orgasme yang bisa dicoba oleh para pasangan saat bercinta agar wanita lebih variatif.

1. Orgasme klitoris

Klitoris merupakan area paling sensitif yang bisa membuat wanita merasakan kenikmatan orgasme. Jenis orgasme yang satu ini juga lebih didapat selama bercinta lantaran klitoris merupakan zona erotis yang mudah diakses. Untuk mendapatkannya, pria bisa menstimulasi klitoris wanita dengan menyentuhnya secara perlahan atau menyesuaikan sentuhannya seperti keinginan wanita.

2. Orgasme G-spot

G-spot merupakan zona erotis tersembunyi yang berada pada dinding di dalam vagina. Selain melalui penetrasi, orgasme G-spot juga bisa didapat melalui teknik 'fingering' atau memasukkan jari ke dalam vagina untuk menstimulasinya secara perlahan.

3. Orgasme campuran

Blended orgasme atau orgasme campuran merupakan jenis orgasme yang cocok bagi wanita yang ingin merasakan multi-orgasme. Caranya mendapatkannya adalah dengan menstimulasi lebih dari 1 zona erotis wanita. Salah satunya yang paling umum adalah melalui penetrasi G-spot sekaligus stimulasi klitoris atau puting menggunakan jari.

4. Orgasme puting

Payudara dan puting wanita merupakan zona erotis lainnya yang sangat sensitif terhadap sentuhan, khususnya pada bagian puting yang memiliki banyak saraf sensitif. Meski, umumnya wanita tidak akan langsung mencapai orgasme hanya melalui stimulasi puting, tak ada salahnya untuk mencoba menstimulasi area ini.



Simak Video "Pentingnya Pendidikan Seksual Sejak Dini untuk Cegah Pelecehan"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)