Selasa, 04 Mei 2021 20:05 WIB

3 Variasi Seks Penetrasi Mendalam Biar Pasutri Makin Intim

Yuviniar Ekawati - detikHealth
Intimate moment of two lovers in shower, sexual desire and passion, relationship. ilustrasi seks Foto: Getty Images/iStockphoto/Motortion
Jakarta -

Beberapa perempuan mungkin merasa tak nyaman saat melakukan aktivitas seks penetrasi dalam terlebih saat leher rahim sedang dalam keadaan sensitif mendekati masa menstruasi.

Padahal bisa saja kondisi tersebut malah memberikan kesenangan yang lebih besar daripada biasanya. Penetrasi dalam dapat membuat penis terasa nyaman dan ketat saat berada di dalam vagina karena menyentuh otot lantai pelvis. Hal itu dapat membuat perempuan mendapatkan banyak stimulasi pada G-spot.

Selain itu, penetrasi dalam juga dapat membuat hubungan menjadi lebih intim karena lebih banyak melibatkan kontak fisik yang erat. Dengan mendekatkan tubuh satu sama lain, hal tersebut dapat membuat pasangan menjadi lebih terhubung secara emosional.

Berikut ini adalah 3 posisi seks yang bisa bikin pasangan makin intim, dikutip dari Health.

1. Forward-facing cowgirl

Posisi perempuan di atas ini memang populer untuk memberikan penetrasi yang lebih dalam. Posisi ini dilakukan dengan perempuan berada di atas laki-laki dan melakukan penetrasi sedalam mungkin.

"Untuk penetrasi mendalam, Anda dapat membuka kaki Anda lebih lebar, atau mendapatkan pengaruh dengan menekan dada pasangan Anda dengan tangan Anda," Jennifer Gunsaullus, PhD, penulis From Madness to Mindfulness: Reinventing Sex for Women.

2. Bendy missionary

Posisi misionaris memang dikenal sebagai posisi yang klasik dan dapat membangun keintiman bagi pasangan hal ini dikarenakan pada saat seks, keduanya dapat saling bertatapan. Tetapi, varian ini memberikan sedikit modifikasi.

Saat melakukan misionaris klasik, perempuan dapat mengangkat kaki di atas kepala dan menahannya di sana atau pada bahu pasangan.

"Sudut ini dapat digunakan untuk membantu pasangan Anda lebih dalam, katanya, dan mencapai G-spot Anda," kata Mackenzie Riel, pakar seks.

3. Heeling dog

"Doggy style adalah posisi penetrasi dalam yang klasik," kata Zvi Zuckerman, MD, seorang terapis seks bersertifikat di klinik terapi seks online.

Namun, seperti contoh misionaris di atas, posisi ini juga memiliki sedikit modifikasi dibandingkan doggy style klasik.

Varian ini membuat perempuan bertumpu pada tangan dan lutut, sedangkan laki-laki berlutut atau berdiri di belakangnya.



Simak Video "Selain Bikin Tak Bisa Ereksi, Kebiri Kimia Juga Ancam Nyawa Predator Seksual"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/naf)