Selasa, 18 Mei 2021 22:25 WIB

Bercinta di Ranjang Bikin Ngantuk? 4 Variasi Ini Bisa Dilakukan di Tempat Lain

Ardela Nabila - detikHealth
Eighteen plus, age limit, sign in neon style. Only for adults. Night bright neon sign, symbol 18 plus. Vector Illustration. Ilustrasi seks (Foto: iStock)
Jakarta -

Banyak hal yang bisa dilakukan oleh pasangan untuk memanaskan sesi bercinta. Mulai dari mencoba stimulasi berbagai zona erotis saat foreplay, hingga mencoba berbagai variasi bercinta yang berbeda-beda.

Selain itu, pasangan juga bisa mencoba berhubungan intim di tempat lain, selain di kasur, agar sesi bercinta tidak terasa membosankan. Salah satu tempat yang bisa dijadikan pilihan untuk bercinta di luar kamar adalah sofa.

Dikutip dari laman Woman and Home, berikut 4 variasi bercinta yang cocok bagi pasangan yang ingin mencoba melakukan seks selain di ranjang.

1. The couch creeper

Pada variasi ini, wanita bisa berdiri di belakang sofa dan menahan tubuhnya dengan tangan yang memegang bantal sofa. Sementara itu, pria yang berdiri di belakang wanita bisa melakukan penetrasi dari belakang.

2. The stare and sit

Variasi ini cocok bagi pasangan yang ingin bercinta di sofa sambil mengeksplor zona erotis masing-masing. Pada posisi ini, pria yang duduk di sofa bisa memangku wanita dengan posisi berhadapan. Wanita kemudian bisa melingkarkan kakinya ke pinggang pria. Selain posisi ini memberikan tangan kebebasan untuk menstimulasi zona erotis, variasi ini juga cocok bagi wanita yang membutuhkan stimulasi klitoris untuk mencapai klimaks.

3. The screen screamer

Mirip dengan variasi sebelumnya, pada variasi ini pria yang duduk di atas sofa juga memangku wanita. Namun, wanita menghadap ke arah yang sama dengan pria, sehingga membelakangi dan tidak saling berhadapan. Variasi ini juga menawarkan kebebasan pada wanita untuk mengontrol kecepatan dan angle saat bercinta.

4. The sofa spoon

Variasi ini mirip dengan posisi spooning yang biasa dilakukan di ranjang. Hanya saja, wanita bisa melebarkan dan menaikkan kakinya ke bagian atas sofa. Dengan demikian, pria akan lebih mudah mempenetrasi dari belakang. Selain itu, posisi ini bisa dijadikan salah satu pilihan bagi pasangan yang sedang 'mager', tetapi ingin bercinta.



Simak Video "Seks Anal dari Kacamata Medis"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)