Sabtu, 29 Mei 2021 19:40 WIB

7 Titik Super Sensitif yang Bikin Wanita 'Melayang-layang' Saat Bercinta

Tim detikHealth - detikHealth
Shot of a couple lying under a blanket with hearts scattered on the bed Ilustrasi seks (Foto: Getty Images/PeopleImages)
Jakarta -

Kata siapa wanita susah orgasme? Beberapa mungkin memang punya masalah yang membuat orgasme susah tercapai, tetapi sebagian di antaranya diyakini cuma belum menemukan titik sensitifnya saja.

Kunci untuk mendapatkan orgasme yang dahsyat adalah rangsang yang cukup di titik yang tepat. Nah, pada wanita titiknya bisa berbeda-beda. Masing-masing individu memilikinya di tempat tertentu yang tidak selalu sama.

Meski begitu, ada beberapa titik yang umumnya lebih sensitif dibanding bagian tubuh lain. Di antaranya sebagai berikut.

1. Payudara

Sudah bukan rahasia, payudara adalah titik super sensitif yang pertama. Khususnya di area puting, rangsang yang cukup di area tersebut bisa meningkatkan gairah dan kenikmatan seksual.

Tapi disarankan untuk tidak terburu-buru, terlalu agresif merangsang payudara terkadang malah bikin terasa tidak nyaman.

2. Tengkuk dan leher

Dikutip dari WebMD, tengkuk dan leher memiliki banyak sekali ujung saraf yang super sensitif. Tekanan atau bahkan sentuhan lembut di area tersebut bisa membangkitkan gairah seks yang meledak-ledak.

3. Vagina dan sekitarnya

Klitoris adalah titik sensitif paling umum di area genital wanita. Tapi nggak cuma itu lho, eksplorasi area tersebut untuk menemukan titik-titik super sensitif lainnya.

4. Punggung

Sama seperti tengkuk, punggung juga memiliki banyak simpul saraf yang sensitif. Sembari memijat untuk meredakan penat, berikan stimulasi erotis sebagai pemanasan menuju sesi bercinta.

KLIK DI SINI UNTUK KE HALAMAN SELANJUTNYA



Simak Video "Karantina Akibat Corona Pengaruhi Gairah Seks, Bagaimana Mengatasinya?"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)