Minggu, 30 Mei 2021 05:00 WIB

4 Variasi Morning Sex untuk Akhir Pekan, Bisa Sambil Malas-malasan

Ardela Nabila - detikHealth
Front view of happy young couple in pajamas decided to have fun by playing under red blanket during long days of quarantine at home. Ilustrasi seks (Foto: Getty Images/iStockphoto/fotostorm)
Jakarta -

Waktu Senin-Jumat memang merupakan waktu sibuk bagi pasangan yang sama-sama bekerja. Sering kali pasangan mengalami kesulitan menentukan waktu yang tepat untuk bercinta lantaran energi sudah terkuras untuk menyelesaikan pekerjaan.

Namun, waktu akhir pekan bisa dimanfaatkan oleh para pasangan yang sibuk untuk kembali mempererat hubungannya melalui morning sex. Pasalnya, bercinta di pagi hari memiliki beragam manfaat bagi kesehatan.

Selain itu, bercinta di pagi hari memang cocok bagi pasangan yang memiliki banyak kesibukan dan cenderung sudah merasa kelelahan di malam hari. Dengan demikian, pagi hari di akhir pekan merupakan waktu terbaik bagi pasangan untuk kembali merasakan kenikmatan seks.

Tak perlu takut harus mendengar suara alarm untuk pengingat harus segera bersiap pergi kerja, morning sex di akhir pekan bisa dilakukan sambil bermalas-malasan sampai pasangan sudah merasa sama-sama puas.

Dikutip dari laman Health, berikut 4 variasi bercinta yang cocok untuk dicoba di akhir pekan ini.

1. Big spoon, little spoon

Apakah kamu dan pasangan tipe yang tidur dengan posisi menyamping? Jika demikian, kamu bisa langsung mencoba variasi spooning untuk morning sex. Pria bisa memeluk pasangannya dari belakang dengan posisi tiduran menyamping dan melakukan gesekan atau penetrasi dari belakang.

Selain itu, variasi ini juga memudahkan pria untuk menstimulasi puting wanita dan clitoris dari belakang. Posisi tubuh yang saling menempel juga bisa menciptakan suasana intim di pagi hari bagi pasangan.

2. Lazy doggy style

Variasi doggy style biasa akan terasa lebih menantang untuk morning sex. Namun, pasangan bisa mencoba modifikasi doggy style yang satu ini, yakni wanita bisa mencoba memposisikan tubuhnya dengan tengkurap, sedangkan pria akan memulai penetrasi dari atas.

Agar lebih mudah mencapai klimaks, wanita bisa meletakkan bantal di bawah panggulnya. Dengan demikian, pria bisa lebih mudah menstimulasi klitoris dan payudara wanita.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Seks Anal dan Risiko Kesehatannya"
[Gambas:Video 20detik]