Jumat, 04 Jun 2021 19:30 WIB

5 Tips Mendapatkan Multi Orgasme, Pastikan Stamina Mendukung!

Ardela Nabila - detikHealth
Eighteen plus, age limit, sign in neon style. Only for adults. Night bright neon sign, symbol 18 plus. Vector Illustration. Multi orgasme (Foto: iStock)
Jakarta -

Bagi kebanyakan wanita, mencapai orgasme saat bercinta bisa menjadi tantangan tersendiri. Oleh karenanya, banyak wanita yang bahkan tidak mengharapkan bisa mendapatkan multi orgasme atau orgasme berkali-kali.

Namun ternyata, menurut pakar seks Tracey Cox, wanita sebenarnya bisa mencapai klimaks lebih dari satu kali. Cox mengatakan, banyak cara yang bisa wanita lakukan untuk mencapai multi orgasme saat bercinta.

Dikutip dari laman Huffington Post, berikut 5 cara yang bisa wanita lakukan agar bisa merasakan kenikmatan orgasme lebih dari satu kali saat sesi bercinta.

1. Jangan terburu-buru

Salah satu kunci untuk mencapai multi orgasme adalah dengan melakukannya secara perlahan. Sebagai contoh, kamu bisa mencoba menggunakan pelumas dan memulai penetrasi dengan perlahan.

Pasalnya, tubuh akan menjadi lebih sensitif ketika kamu mencapai orgasme yang pertama kali. Apabila selanjutnya kamu melakukan penetrasi atau stimulasi dengan terburu-buru maka kamu berisiko merasakan sakit.

2. Lakukan stimulasi berbeda-beda

Saat melakukan stimulasi, cobalah stimulasi yang berbeda-beda agar tubuhmu tidak merasa bosan. Sebagai contoh, Cox menyarankan pasangan untuk mencoba seks oral setelah melakukan seks penetrasi. Kemudian, jika masih ingin mencapai orgasme, kamu dan pasangan bisa mencoba masturbasi mutual bersama pasangan.

3. Coba teknik 'peaking'

Teknik 'peaking' merupakan teknik yang bisa dilakukan untuk mencapai orgasme. Alih-alih langsung terburu-buru mencapai orgasme, kamu bisa mencoba melakukan penetrasi secara perlahan dan membuat pola tertentu untuk mencapai orgasme.

Teknik ini bisa mengoptimalkan pelepasan hormon endorfin dan membuat kamu lebih mudah mencapai multi orgasme.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Selain Bikin Tak Bisa Ereksi, Kebiri Kimia Juga Ancam Nyawa Predator Seksual"
[Gambas:Video 20detik]