Selasa, 22 Jun 2021 19:06 WIB

6 Bentuk Mr P Paling Umum Dimiliki Pria, Ada yang Mirip Palu

Ardela Nabila - detikHealth
Diet, fitness and health concept presented by yellow banana wrapped in measure tape isolated on yellow paper background Foto: iStock
Jakarta -

Ukuran dan panjang penis kerap mempengaruhi kepercayaan diri pria. Padahal, setiap pria memiliki ukuran dan panjang penis yang berbeda-beda. Selain dua hal tersebut, penis ternyata juga memiliki ciri khas bentuk yang berbeda-beda pula, sama seperti vagina.

Oleh karenanya, pria tidak perlu khawatir atau merasa tidak puas apabila merasa bentuk penisnya tampak berbeda dengan milik orang lain. Selama tidak mengganggu fungsinya, bentuk yang berbeda tersebut bukan menjadi masalah.

Dikutip dari situs Body and Soul, ternyata ada enam bentuk umum penis di dunia. Berikut ini ciri khas masing-masing bentuknya.

1. Banana

Seperti namanya, bentuk penis yang satu ini mirip dengan pisang. Biasanya, penis berbentuk banana ini agak sedikit melengkung ke atas dan tampak lebih panjang dari ukuran penis rata-rata. Pria yang memiliki bentuk penis ini sering kali membuat 'iri' pria lainnya karena dianggap bisa mempermudah urusan ranjang dan meningkatkan kepuasan saat bercinta.

2. Hammer

Bentuk penis hammer memiliki bentuk yang mirip dengan gagang palu. Karakteristik penis bentuk ini dapat dilihat dengan batang penis yang cenderung lebih kecil daripada bagian kepala penis. Namun, bentuk penis 'hammer' kerap sulit dibedakan dengan bentuk penis cucumber alias mentimun.

3. Mushroom

Sebenarnya, penis berbentuk mushroom atau jamur ini mirip dengan bentuk hammer atau palu. Namun, panjang penis berbentuk jamur lebih pendek dan lebih lebar daripada penis berbentuk hammer.

4. Cucumber

Pria yang memiliki bentuk penis cucumber atau mentimun sering kali dianggap sebagai pria yang beruntung. Sebab, ukuran penis cucumber biasanya lebih besar dari bentuk penis lainnya. Kendati demikian, bukan berarti ukurannya benar-benar sebesar timun lho.

Meski lebih besar pada bagian batang, biasanya ujung penisnya terlihat lebih kecil.

5. Pencil

Seperti namanya, yakni pencil atau pensil, pria yang memiliki bentuk penis ini dapat dilihat dengan bentuk penisnya yang tampak lurus. Berbeda dengan hammer dan mushroom, penis berbentuk pensil biasanya memiliki ukuran yang sama dari batang hingga ujung penisnya.

6. C-shaped

Hampir mirip dengan banana, C-shaped atau bentuk C dapat dilihat dengan bentuk penis yang melengkung seperti huruf C. Akan tetapi, bentuk penis yang satu ini merupakan bentuk penis yang paling jarang ditemui.



Simak Video "Seks Anal dan Risiko Kesehatannya"
[Gambas:Video 20detik]
(fds/fds)