Minggu, 27 Jun 2021 20:04 WIB

5 Cara Memperbesar Mr P Tanpa Ribet, Bisa Dicoba Sekarang Juga!

Achmad Reyhan Dwianto - detikHealth
Diet, fitness and health concept presented by yellow banana wrapped in measure tape isolated on yellow paper background Cara memperbesar penis dengan cara alami. (Foto ilustrasi: iStock)
Jakarta -

Bagaimana cara memperbesar penis dengan mudah tanpa harus operasi? Mungkin pertanyaan ini kerap ditanyakan oleh sebagian pria.

Ukuran penis memang menjadi sesuatu hal yang sensitif bagi kaum pria. Pasalnya, ukuran penis yang besar disebut dapat meningkatkan rasa percaya diri dalam berhubungan seksual.

Oleh karena itu, bagi kamu yang sedang mencari cara memperbesar penis tanpa harus melalui jalur operasi dan mengonsumsi obat-obatan, beberapa tips berikut ini mungkin bisa dicoba.

1. Rutin kompres dengan air hangat

Cara ini cukup mudah dilakukan, kamu hanya perlu mengompres penis dengan air hangat. Metode ini dipercaya dapat melancarkan sirkulasi darah ke penis.

Sirkulasi darah yang lancar akan membuat jaringan yang ada di penis berkembang dan membuat ukuran penis membesar.

2. Pijat penis

Cara memperbesar penis yang bisa dilakukan selanjutnya adalah dengan memijat atau mengurutnya. Kamu hanya perlu mengurut penis dengan ibu jari dan jari telunjuk.

Metode ini diyakini dapat melatih jaringan fungsi di penis, sehingga penis menjadi tampak lebih besar dan panjang.

3. Diet

Salah satu cara efektif lainnya dalam memperbesar penis adalah dengan diet. Pasalnya, berat badan berlebih dapat menimbulkan timbunan lemak di sekitar penis, sehingga alat kemaluanmu menjadi tampak lebih kecil.

Kamu bisa mengonsumsi makanan yang tinggi kalium dan serat untuk membesarkan penis secara alami. Kalium dapat menjaga produksi hormon agar tetap seimbang, termasuk menjaga kesehatan sistem hormon pria yang berkontribusi terhadap ukuran penis.

Beberapa makanan yang bisa dikonsumsi adalah kacang-kacangan, mangga, alpukat, dan kuning telur.

4. Jangan merokok

Paparan asap rokok dapat merusak dinding pembuluh darah, sehingga menjadi sempit dan berdampak pada kemampuan penis untuk ereksi. Oleh karena itu, mulai dari sekarang kamu bisa menghentikan kebiasaan merokok.

5. Hindari stres

Cara memperbesar penis terakhir yang bisa kamu coba adalah dengan menghindari stres. Pasalnya, stres dapat menyebabkan otot-otot berkontraksi, menyempitkan arteri, mengganggu aliran darah, dan mempengaruhi ukuran penis.



Simak Video "Pentingnya Pendidikan Seksual Sejak Dini untuk Cegah Pelecehan"
[Gambas:Video 20detik]
(ryh/naf)