Kamis, 13 Mei 2021 20:07 WIB

6 Obat Alami Perbesar Mr P Anti Ribet!

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
ilustrasi ereksi Ilustrasi penis. (Foto: iStock)
Jakarta -

Bagi kaum pria, ukuran Mr P alias penis seringkali jadi hal yang sangat diperhatikan. Tak jarang, mereka mencoba berbagai hal untuk memperbesar ukuran penis, mulai dari yang instan hingga jalur operasi.

Namun, ternyata banyak cara-cara alami yang jauh lebih aman untuk memperbesar penis tanpa obat-obatan bahkan operasi. Berikut beberapa cara alami untuk memperbesar penis dari berbagai sumber, apa saja ya?

1. Diet

Tak hanya untuk mendapatkan berat badan yang ideal, diet juga ternyata bisa jadi cara alami memperbesar penis. Untuk melakukannya, para pria bisa mengkonsumsi makanan yang sehat, tinggi kalium, dan serat.

Kandungan kalium berfungsi untuk menjaga hormon agar tetap seimbang, termasuk menjaga kesehatan sistem hormon laki-laki yang bisa berpengaruh pada ukuran penis.

Beberapa contoh makanan yang bisa dikonsumsi seperti, kacang-kacangan, mangga, alpukat, dan kuning telur.

2. Konsumsi bawang putih

Cara memperbesar penis secara alami lainnya adalah dengan mengkonsumsi bawang putih. Jenis bawang ini bisa meningkatkan produksi testosteron yang bermanfaat untuk memperkuat otot dan kepadatan tulang, sehingga secara tidak langsung bisa memperbesar ukuran penis.

3. Rutin kompres dengan air hangat

Selain dari segi makanan, cara untuk memperbesar penis lainnya adalah dengan mengompresnya dengan air hangat. Hal ini bisa melancarkan sirkulasi darah ke penis.

Sirkulasi darah yang lancar bisa membuat jaringan yang ada di dalam penis berkembang dan membuat ukuran penis membesar.

4. Melakukan pola hidup sehat

Menerapkan pola hidup yang sehat juga bisa berpengaruh pada ukuran penis, salah satunya berhenti merokok. Selain itu, rajin berolahraga juga bisa membuat penis melakukan metabolisme dan tubuh sehat.

5. Menghindari stres

Cara alami memperbesar ukuran penis lainnya adalah dengan menghindari stres yang menyebabkan pengaruh buruk pada tubuh. Selain pada tubuh, stres juga bisa menyebabkan otot-otot berkontraksi, menyempitkan arteri, mengurangi aliran darah, serta mempengaruhi ukuran penis.

6. Mengurut Mr P

Satu cara lagi yang bisa dicoba untuk memperbesar penis adalah dengan mengurutnya. Urut penis dengan ibu jari dan jari telunjuk. Cara ini bisa melatih jaringan fungsi, sehingga membuat penis terlihat lebih panjang dan besar.



Simak Video "Vaginismus Bisa Jadi Pemicu 'Pasangan Gancet'"
[Gambas:Video 20detik]
(sao/naf)