Kamis, 08 Jul 2021 19:46 WIB

Cara Raih 'Nipplegasm', Lebih Mudah Bikin Istri Orgasme

Ardela Nabila - detikHealth
Black couple lying on bed together sex concept Foto: Getty Images/iStockphoto/Rawpixel
Jakarta -

Selain area vagina, puting payudara juga merupakan zona erotis sensitif yang bisa membuat wanita lebih mudah meraih orgasme. Bahkan, sejumlah wanita bisa mencapai klimaks hanya melalui stimulasi puting.

Dikenal juga dengan sebutan 'nipplegasm', orgasme puting merupakan rasa puas secara seksual yang diraih melalui stimulasi puting payudara.

Menstimulasi puting dan jaringan payudara di sekitarnya bisa membantu wanita mencapai klimaks seksual yang sama seperti orgasme stimulasi genital. Pasalnya, kata Holly Richmond, PhD, seorang psikolog dan terapis seks, pada puting terdapat banyak sekali saraf sensitif.

Bahkan, orgasme puting juga disebut-sebut bisa terasa lebih intens daripada orgasme lainnya. Beberapa wanita menjelaskan, sensasi 'nipplegasm' mirip dengan sensasi saat orgasme melalui stimulasi vagina.

Lantas, bagaimana cara mendapatkannya?

Menurut Richmond, dikutip dari Women's Health, untuk mendapatkan orgasme puting, wanita harus banyak berlatih dan terus mencoba. Selain itu, wanita harus fokus pada kenikmatan yang dirasakannya terlebih dahulu.

Oleh karenanya, penting bagi wanita yang ingin mencoba meraih orgasme melalui stimulasi puting untuk bereksperimen dengan berbagai sentuhan berbeda. Sebagai contoh, wanita bisa memulai stimulasi dengan menyentuh puting menggunakan jari atau memijat seluruh bagian payudara.

Setelahnya, cobalah mencubit, memelintir, atau meremas area di sekitar puting. Kemudian, fokus pada stimulasi puting untuk merasakan kenikmatannya sebelum akhirnya bisa meraih orgasme.

Akan tetapi, beberapa wanita membutuhkan stimulasi lainnya untuk mencapai orgasme puting. Jadi, ketika hampir meraih klimaks, wanita bisa mencoba stimulasi zona erotis lainnya, seperti stimulasi area vagina.

Orgasme puting ini juga bisa diraih ketika wanita bercinta dengan pasangannya. Untuk memaksimalkan sensitivitas puting dan sensasinya, wanita bisa meminta pasangannya untuk menstimulasi puting payudaranya.

Caranya pun bisa disesuaikan dengan preferensi masing-masing. Selain stimulasi dengan tangan, wanita bisa meminta pasangannya untuk menstimulasi payudaranya menggunakan lidah untuk mendapatkan pengalaman orgasme yang lebih intens.



Simak Video "Pentingnya Pendidikan Seksual Sejak Dini untuk Cegah Pelecehan"
[Gambas:Video 20detik]
(Ardela Nabila/naf)