Rabu, 14 Jul 2021 20:45 WIB

6 Obat Kuat Tradisional Khusus Lelaki, Buat Wanita Juga Boleh Sih

Destria - detikHealth
Front view of happy young couple in pajamas decided to have fun by playing under red blanket during long days of quarantine at home. Foto: Getty Images/iStockphoto/fotostorm
Jakarta -

Obat kuat tradisional khusus lelaki biasanya dibutuhkan untuk mendapatkan kenikmatan lebih ketika melakukan hubungan seksual. Kenikmatan tersebut salah satunya didapatkan dari kesehatan fungsi reproduksi pria.

Kesehatan fungsi reproduksi pria dapat dilihat dari kesuburan stamina, vitalitas, libido optimal dan fungsi seksual yang sehat. Untuk mendapatkan fungsi reproduksi yang sehat, tentunya harus diikuti dengan gaya hidup yang sehat dan bisa juga dengan mengonsumsi obat kuat tradisional.

Beberapa obat kuat tradisional khusus lelaki yang dirangkum dari berbagai sumber adalah seperti berikut.

1. Ginseng korea

Ginseng korea terbukti meningkatkan produksi hormon gonadotropin, dengan manfaat luas untuk kesuburan pria dan fungsi reproduksi. Ginseng korea tidak hanya meningkatkan kadar testosteron, dan meningkatkan jumlah dan motilitas sperma, tetapi uji klilnis juga menunjukkan bahwa ginseng dapat meningkatkan ereksi disfungsi dan menurunkan libido.

2. Makanan yang mengandung karotenoid

Makanan yang mengandung karotenoid, seperti labu, wortel, jeruk bali, aprikot, telah dikaitkan dengan peningkatan kejantanan pada pria. Karotenoid adalah pigmen merah, kuning dan oranye yang berperan sebagai antioksidan.

3. Kulit pinus

Kulit pinus merupakan salah satu obat kuat tradisional khusus lelaki. Melalui aksi dari antioksidannya, kulit kayu pinus dapat meningkatkan fungsi dan kualitas sperma, dan disfungsi ereksi dengan meningkatkan aktivitas superoksida dismutase dan meningkatkan kadar oksida nitrat, yang merupakan mediator kimia utama ereksi penis.

4. Tomat

Menurut hasil penelitian yang dipublikasikan dalam journal of National Science and Vitaminology, pria yang makan lebih banyak tomat matang mungkin memiliki risiko lebih rendah terkena kanker prostat, dibandingkan dengan mereka yang makan lebih sedikit tomat matang. Para peneliti mengaitkan ini dengan kandungan likopen yang ditemukan dalam tomat.

Obat kuat tradisional khusus lelaki yang juga perlu dicoba adalah Saffron. Apa itu? Cek halaman berikut.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Fasilitas Masih Jadi Masalah di Tengah Naiknya Kesadaran Cuci Tangan"
[Gambas:Video 20detik]