Jumat, 27 Agu 2021 19:04 WIB

Bercinta dengan Mr P Diolesi Lem Super, Seorang Pria Tewas Mengenaskan

Salwa Aisyah Sheilanabilla - detikHealth
Injection into banana isolated on white Foto: iStock
Jakarta -

Seorang pria berusia 25 tahun ditemukan meninggal dunia setelah berhubungan seks di Gujarat, India. Ia menggunakan lem yang sangat kuat sebagai alat kontrasepsi, alih-alih menggunakan kondom.

Menurut laporan polisi setempat, pria bernama Salman Mirza tersebut yang mengolesi penisnya dengan perekat resin epoksi super kuat saat berhubungan seks dengan pasangannya.

Peristiwa ini terjadi di di Hotel Amber di Ahmedabad, Gujarat, India.

Sebelum menggunakan lem tersebut, Salman dan pasangannya menghirup aroma lem untuk mendapatkan sensasi mabuk.

Salman ditemukan terbaring tak sadarkan diri di semak-semak depan hotel. Ia sempat dilarikan ke rumah sakit, tetapi nyawanya tak tertolong.

Petugas setempat mengatakan kepada Times of India, pasangan itu mengonsumsi narkoba sebelum berhubungan seks.

"Karena mereka tidak memiliki alat kontrasepsi, mereka memutuskan untuk mengoleskan perekat pada bagian pribadinya untuk memastikan bahwa pasangannya tidak hamil," tulis surat kabar tersebut.

Menurut seorang petugas senior dan pengakuan teman-teman Salman, Salman memiliki lem tersebut untuk menghirup aromanya untuk mendapatkan sensasi mabuk bersama pasangannya.

Polisi mengatakan sedang dalam penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui apakah ini percobaan pembunuhan atau bukan. Sebab, polisi menerima pengaduan yang menyebut pasangan Salman melakukan pembunuhan.

Otopsi telah dilakukan dan sampel telah dikirim untuk pemeriksaan forensik.



Simak Video "Vaginismus Bisa Jadi Pemicu 'Pasangan Gancet'"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)