Jumat, 10 Sep 2021 20:00 WIB

Bosan dengan yang Itu-itu Saja? Bisa Coba 6 Posisi Bercinta Kamasutra

Syifa Aulia - detikHealth
Black man and woman enjoying sexual foreplay in bed, free space Foto ilustrasi: Getty Images/iStockphoto/Prostock-Studio
Jakarta -

Pernahkah mendengar tentang posisi kamasutra untuk berhubungan seksual? Istilah kamasutra sendiri berasal dari buku Hindu kuno yang ditulis dalam bahasa Sanskerta. Buku itu ditulis oleh Vatsyayana Mallanga berjudul The Kamasutra.

Isi buku tersebut tidak hanya berbicara tentang macam-macam posisi saat berhubungan seks. Tetapi, juga menjelaskan tentang sifat cinta, seni hidup, makna memiliki pasangan hidup, dan cara menjaga kehidupan cinta.

Banyak orang mengatakan, posisi seks kamasutra cukup sulit untuk ditiru. Dikutip dari WebMD, di bawah ini merupakan posisi seks kamasutra yang dapat dicoba dengan pasangan:

1. Posisi harimau

Posisi ini tampak mirip seperti posisi cowgirl terbalik. Ketika ingin mencoba posisi ini, satu pasangan harus berbaring dan pasangan lain naik ke atasnya. Pasangan di atas dalam posisi duduk tegap menghadap ke arah kaki pasangan.

2. Gabungan susu dan air

Dalam posisi ini, satu pasangan akan duduk di kursi, dan pasangan lainnya duduk di atasnya menghadap ke luar.

3. Posisi genggam

Posisi ini merupakan variasi dari posisi misionaris. Kedua pasangan berbaring dengan merentangkan kaki dan dalam posisi sejajar. Satu pasangan berbaring di atas yang lain dengan perut harus bersentuhan. Sedangkan, pasangan yang lain mendorong dari posisi bawah.

4. Ratu surga

Satu orang berbaring telentang dengan lutut ditekuk ke dada. Sedangkan, yang lainnya menaruh pahanya di bagian luar kaki orang lain yang ditekuk. Selanjutnya condongkan tubuh ke depan.

Setelah itu, satu orang berdiri dan menyeimbangkan dengan satu kaki. Lalu, lingkarkan kaki yang berlawanan di sekitar pinggang pasangan untuk menopang.

5. Membelah bambu

Satu orang meregangkan tubuh dan menggeser berat badannya ke satu sisi. Lalu, angkat satu kaki ke atas dan letakkan di bahu pasangan. Kaki satunya tetap berada di bawah.

6. Gembok

Satu orang duduk sambil bersandar. Orang lainnya harus mencondongkan tubuh sambil mengangkat panggul pasangannya ke atas untuk digendong. Lalu, orang yang duduk harus merapatkan kaki di belakang punggung pasangan yang sedang berdiri.



Simak Video "Seks Anal dan Risiko Kesehatannya"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/naf)