Selasa, 21 Sep 2021 10:07 WIB

Bagaimana Rasanya Bercinta dengan Pria Pemilik Penis Bionik?

Firdaus Anwar - detikHealth
Banana peeled Foto: iStock
Jakarta -

Mohammed Abad dari Skotlandia adalah salah satu pria di dunia yang memiliki penis bionik. Abad pada tahun 2012 dilaporkan menjalani operasi rekonstruksi pada penisnya yang cacat akibat insiden kecelakaan saat masih anak-anak.

Butuh proses panjang hingga akhirnya Abad memiliki penis bionik berukuran 20 cm. Penis tersebut memiliki saklar 'on/off' yang akan mengalirkan cairan agar bisa ereksi. Saklar tersebut terletak di skrotum atau buah zakar.

Pasangan Abad, Charlotte Rose, bercerita pengalaman mereka saat bercinta. Menurut Rose, penis bionik milik Abad luar biasa dan menunjukkan bagaimana tim dokter benar-benar berusaha.

"Seperti hasil karya seni. Dokter mengambil kulit dari lengannya untuk membuat bentuk seperti tabung. Ada bukaan yang bisa dipakai Abad untuk kencing atau ejakulasi," kata Rose seperti dikutip dari The Sun, Selasa (21/9/2021).

Layaknya pasangan normal, Abad dan Rose tetap melakukan pemanasan atau foreplay sebelum bercinta. Hanya saja kemudian Rose tinggal menekan tombol yang ditanam di area buah zakar untuk membuat penis Abad ereksi.

"Saat tombol ditekan nanti penis akan bergetar... sangat luar biasa. Abad punya dua kantong yang ditanam di dalam tubuhnya. Cairan di dalam kantong nanti akan dikirim ke penis untuk membuatnya keras dalam waktu sekitar 30 detik. Sangat luar biasa dan kaku," lanjut Rose.

Proses bercinta Abad dan Rose seterusnya hampir sama seperti pasangan biasa sampai pada titik orgasme. Setelah keduanya puas maka saklar perlu dipencet lagi untuk menghilangkan ereksi pada penis.

"Abad tidak akan membutuhkan Viagra. Dia masih bisa tetap keras sampai usianya 90 tahun," pungkas Rose.



Simak Video "Vaginismus Bisa Jadi Pemicu 'Pasangan Gancet'"
[Gambas:Video 20detik]
(fds/up)