Rabu, 06 Okt 2021 20:30 WIB

Efek Tisu Magic Bertahan Berapa Lama? Ini Hasil Penelitiannya

Achmad Reyhan Dwianto - detikHealth
Young woman cleaning fingers and hands with wet wipes Ilustrasi. Foto: iStock
Jakarta -

Efek 'kebas' tisu magic kerap dijadikan solusi untuk mengatasi ejakulasi dini. Kerap menjadi pertanyaan, efek tisu magic bisa bertahan berapa jam?

Seperti diketahui, pria yang mengalami ejakulasi dini umumnya hanya membutuhkan waktu kurang dari dua menit untuk ejakulasi. Hal ini kerap berdampak pada kepercayaan diri pria saat bercinta.

Tisu magic bisa bertahan berapa jam?

Perlu diketahui, tisu magic merupakan tisu basah yang mengandung benzocaine. Dikutip dari Drug Watch, benzocaine adalah anestesi lokal yang jika dioleskan ke permukaan kulit akan membuat saraf menjadi kebas.

Apabila digunakan dengan benar, tisu magic dapat membuat sensitivitas penis berkurang sehingga ejakulasi menjadi bertahan lebih lama.

Efek tisu magic dapat dirasakan setelah 10 menit pemakaian dan efeknya bisa bertahan hingga 30 menit. Sebagian pria menyebut sensitivitas penisnya kembali normal setelah 90 menit penggunaan.

Berdasarkan penelitian pada 2019, pria yang rutin menggunakan tisu magic selama 30 hari mengalami peningkatan waktu ejakulasi hampir 3 menit (165 detik). Kemudian efeknya meningkat setelah 2 bulan penggunaan, yakni ejakulasi dapat bertahan hingga 5,5 menit (329 detik).

Bagaimana cara menggunakan tisu magic?

Cara penggunaannya cukup mudah, namun perlu beberapa kali percobaan agar efek tisu magic dapat sesuai dengan yang diharapkan.

Berikut cara penggunaan tisu magic:

  • Pastikan tangan bersih sebelum menggunakan tisu magic.
  • Oleskan tisu magic pada bagian penis yang sensitif.
  • Tunggu sekitar 5 sampai 10 menit agar kandungan tisu magic menyerap dengan maksimal.

Apa yang perlu diperhatikan sebelum menggunakan tisu magic?

Sebelum menggunakan tisu magic, sebaiknya kamu perhatikan beberapa hal berikut ini.

  • Perhatikan kandungan dalam produk. Cek terlebih dahulu, apakah kandungan di dalamnya aman atau tidak.
  • Disarankan untuk memilih produk yang sudah terkenal dan teruji kualitasnya.
  • Perhatikan ulasan produk dari orang lain yang sudah menggunakannya.

Dikhawatirkan jika menggunakan produk tisu magic yang belum teruji, risiko efek samping yang ditimbulkan bisa semakin besar.

Beberapa efek samping yang dapat ditimbulkan dari penggunaan tisu magic adalah iritasi kulit, seperti peradangan, gatal, dan sensasi terbakar pada penis. Kemudian efek kebas kepanjangan, artinya, penis akan kurang peka terhadap rangsangan.



Simak Video "Seks Anal dan Risiko Kesehatannya"
[Gambas:Video 20detik]
(ryh/up)