Sabtu, 09 Okt 2021 22:08 WIB

Suami Wajib Tahu! Ini 4 Teknik Bercinta yang Disukai Para Istri

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
Eighteen plus, age limit, sign in neon style. Only for adults. Night bright neon sign, symbol 18 plus. Vector Illustration. Beberapa teknik bercinta yang lebih disukai wanita. (Foto ilustrasi: Getty Images/iStockphoto/Soifer)
Jakarta -

Dalam hal bercinta, terkadang wanita memiliki teknik-teknik yang mereka sukai. Hal ini bisa mempengaruhi mereka dalam mencapai kenikmatan saat bercinta dengan pasangannya.

Dikutip dari Fatherly, sebuah studi dengan melibatkan 4.000 wanita di dunia dan lebih dari 3.000 wanita di Amerika Serikat mengungkapkan teknik bercinta seperti apa yang mereka sukai. Hasilnya, Ada beberapa teknik yang ternyata disukai banyak wanita saat bercinta.

Berikut empat teknik bercinta yang sangat disukai wanita:

1. Angeling

Hampir 88 persen wanita sering melakukan teknik ini ketika bercinta dengan pasangannya. Teknik ini dilakukan dengan cara memutar, menaikkan, atau menurunkan panggul atau pinggul selama penetrasi untuk menyesuaikan gesekan penis di dalam vagina.

2. Shallowing

Teknik kedua ini disukai sebanyak 84 persen wanita. Teknik shallowing ini dilakukan dengan ujung penis, lidah atau bibir, ujung jari, ataupun sex toys untuk menyentuh vagina.

Para wanita yang mencoba teknik ini ada yang merasakan kesenangan yang lebih besar, mengalami orgasme lebih kuat, serta merasa lebih mungkin untuk mengalami orgasme.

3. Rocking

Teknik ketiga ini sering dilakukan oleh sebanyak 76 persen wanita. Teknik yang disebut 'goyang' ini melibatkan stimulasi pangkal penis ke klitoris. Ini membutuhkan agar penis tetap berada di dalam vagina dan bukan dengan mendorong masuk atau keluar saja.

4. Pairing

Sekitar 70 persen wanita sering menggunakan dan menyukai teknik pairing ini. Teknik ini dilakukan dengan merangsang klitoris, misalnya dengan jari, selama penetrasi berlangsung.



Simak Video "Seks Anal dan Risiko Kesehatannya"
[Gambas:Video 20detik]
(sao/fds)