Senin, 11 Okt 2021 21:01 WIB

Susah Menjaga Stamina? Ini 10 Obat Kuat Tradisional Khusus Lelaki

Syifa Aulia - detikHealth
ilustrasi ereksi Foto: iStock
Jakarta -

Bagi yang sudah menikah, cara menjaga keintiman dengan pasangan salah satunya dengan hubungan seksual. Agar tahan lama, bisa menggunakan obat kuat tradisional khusus lelaki.

Ada banyak obat kuat tradisional khusus lelaki yang dapat dicoba. Bahan-bahannya juga mudah untuk ditemukan.

Obat kuat tradisional ini dapat menjadi alternatif yang lebih aman. Berikut daftar obat kuat tradisional khusus lelaki:

1. Jahe

Selain digunakan untuk bumbu masak, jahe dipercaya bisa menjadi obat kuat untuk lelaki. Jenis rempah-rempah ini bisa membuat stamina lelaki lebih maksimal saat di ranjang.

Cara membuatnya terbilang cukup mudah. Jahe dihaluskan bersama lempuyang, ketumbar, temulawak, dan madu. Rebus campuran itu dengan air 250 ml sampai matang dan bisa diminum.

2. Jeruk purut

Campurkan jeruk purut dengan telur ayam kampung dan tambahkan sedikit garam dapur. Lalu tambahkan air secukupnya dan aduk hingga rata. Ramuan sudah bisa diminum. Disarankan untuk dikonsumsi beberapa menit setelah makan malam agar mudah dicerna tubuh.

3. Bawang putih

Bumbu dapur lain yang bisa digunakan adalah bawang putih. Sangat mudah untuk membuat ramuan ini. Caranya dengan memblender bawang putih, kuning telur, dan madu secukupnya. Ramuan sudah bisa diminum.

4. Ginseng merah

Ramuan ginseng merah telah dipercaya sejak lama sebagai obat kuat. Tanaman ini dapat meningkatkan libido dan mengatasi masalah seksual lelaki.

Fungsi lainnya adalah dapat melancarkan sirkulasi darah dan membuat otot penis lebih rileks karena tanaman ini mengandung nitrit oksida. Ramuan ini tidak dianjurkan bagi yang sering sakit kepala dan sakit perut.

5. Kurma

Kurma ternyata juga dapat menjadi obat kuat alami. Menurut sebuah penelitian, ekstrak pollen dari buah ini dapat meningkatkan kesuburan karena kualitas sperma meningkat.

6. Semangka

Rutin konsumsi semangka sebelum berhubungan intim dipercaya dapat meningkatkan gairah seksual. Beberapa penelitian juga menyebut buah ini dapat menjadi pengganti viagra yang lebih aman.

Kandungan asam amino cittruline dapat membantu proses ereksi lebih tahan lama dan lebih kuat. Ketika masuk ke dalam tubuh, kandungan itu diubah menjadi L-arginine sehingga menghasilkan nitrat oksida agar bisa ereksi.

7. Pasak bumi

Tanaman ini dipercaya dapat meningkatkan hasrat seksual dan stamina lelaki saat berhubungan intim. Sebuah penelitian juga mengatakan bahwa pasak bumi dapat meningkatkan penis ereksi.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Fasilitas Masih Jadi Masalah di Tengah Naiknya Kesadaran Cuci Tangan"
[Gambas:Video 20detik]