Sabtu, 30 Okt 2021 19:30 WIB

5 Ramuan yang Dipercaya Bisa Bikin Tahan 2 Jam, Biar Makin Tokcer di Ranjang

Salwa Aisyah Sheilanabilla - detikHealth
Close up of couple hands lie on bed relaxing in bedroom, lovers have intense sex or making love feeling orgasm and satisfaction, boyfriend and girlfriend enjoy foreplay on white sheets in the morning Ilustrasi seks. (Foto: Getty Images/iStockphoto/fizkes)
Jakarta -

Salah satu cara meningkatkan performa di ranjang sekaligus menambah durasi berhubungan intim adalah dengan mengonsumsi obat kuat alami atau ramuan tahan 2 jam yang disebut-sebut bisa dongkrak vitalitas seksual pria dewasa.

Selama berhubungan intim, durasi dan ketahanan pria di ranjang seakan-akan menjadi momok bagi pria. Tak sedikit pria yang pada akhirnya memilih mengonsumsi obat-obat kuat di apotek.

Memang tak ada salahnya mengonsumsi obat-obatan tersebut. Namun, bukan tak mungkin ada efek samping jika dikonsumsi dalam jangka panjang. Jika ingin beralih mengkonsumi yang lebih alami, coba ramuan tahan 2 jam berikut ini yang berasal dari bahan alami.

Dirangkum dari Healthline, Sabtu (30/10/2021), berikut ramuan tahan 2 jam yang bisa tingkatkan performa seksual.

1. Biji rami

Biji rami dikenal sebagai ramuan alami yang bisa meningkatkan performa seksual karena mengandung antioksidan yang tinggi. Antioksidan membantu meningkatkan aliran darah ke organ seksual. Selain itu, kandungan L-arginin atau asam amino ini dapat meningkatkan aliran darah dan menjaga sperma tetap sehat.

2. Biji labu

Biji labu, kaya akan kandungan, seperti zinc atau seng, sumber magnesium yang hebat, mengandung nutrisi antioksidan, antihipertensi, dan kardioprotektif. Semua kandungan tersebut penting untuk menjaga kesehatan seksual yang optimal. Terlebih, asam lemak omega-3 dalam biji labu dapat membantu kesehatan prostat.

3. Biji delima

Biji delima mengandung polifenol yang dapat meningkatkan aliran darah ke otak dan jantung, termasuk ke organ vital. Selain itu, biji delima mengandung mikronutrien, yang bermanfaat untuk membuat hormon seks, sedangkan kandungan flavon dalam biji delima penting untuk kemampuan ereksi.

4. Ginseng

Ramuan alami berikut untuk meningkatkan performa seksual adalah ginseng atau panax ginseng. Ramuan ginseng khas Korea dan Cina ini memiliki sejarah 2.000 tahun dalam pengobatan sebagai tonik untuk kesehatan dan umur panjang. Ginseng ini juga bermanfaat untuk meningkatkan kekakuan dan ketebalan penis, meningkatkan durasi ereksi, dan meningkatkan libido.

5. Jahe putih, akar tanaman Afrika

Jahe putih, juga bermanfaat sebagai ramuan alami tahan 2 jam. Jahe ini sangat terkenal di Uganda, bahkan lebih umum dibanding obat-obatan. Jahe putih juga dipercaya dapat meningkatkan libido dan mengatasi jumlah sperma yang rendah. Studi menunjukkan bahwa jahet putih bermanfaat meningkatkan gairah seksual, motilitas sperma, kadar testosteron, produksi dan ereksi oksida nitrat



Simak Video "Seks Anal dan Risiko Kesehatannya"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/kna)