Minggu, 24 Okt 2021 19:45 WIB

Ramuan Tahan 2 Jam, Beneran Ada? Coba Ini Saja Biar Tokcer di Ranjang

Akbar Malik - detikHealth
Eighteen plus, age limit, sign in neon style. Only for adults. Night bright neon sign, symbol 18 plus. Vector Illustration. Ramuan tahan 2 jam (Foto: iStock)
Jakarta -

Banyak yang penasaran dengan 'ramuan tahan 2 jam', konon bikin pria dewasa tokcer di ranjang. Herba berikut juga bisa dicoba untuk dongkrak vitalitas seksual pria dewasa.

Hubungan seks adalah salah satu kunci keharmonisan rumah tangga. Maka dari itu, performa seks setiap pasangan harus dijaga agar ketika penetrasi bisa maksimal. Bagi pria, disfungsi ereksi adalah kekhawatiran yang bisa membuat hubungan seks tidak nyaman.

Karena itu, terkadang pria membutuhkan produk khusus untuk meningkatkan kualitas vitalitas. Masalahnya, sebagian pria khawatir apabila menggunakan produk yang memiliki kandungan kimia justru akan berdampak buruk pada vitalitas.

Agar vitalitas bisa terjaga, produk yang dipilih bisa menggunakan tumbuhan herbal. Dengan begitu, herbal yang kaya akan khasiat dan alami tentu minim risiko efek samping.

Mengutip Healthline, berikut lima herbal yang bisa meningkatkan vitalitas pria:

1. Panax ginseng (tanaman dari China dan Korea)

Panax ginseng memiliki sejarah 2.000 tahun dalam pengobatan Cina dan Korea sebagai herbal untuk kesehatan. Panax ginseng bisa meningkatkan durasi ereksi dan daya tahan libido.

2. Maca (sayuran dari Peru)

Berdasarkan penelitian, pria yang mengonsumsi tiga gram maca per hari selama delapan minggu terbukti lebih sering mengalami peningkatan hasrat seksual daripada pria yang tidak meminumnya. Maca secara signifikan bisa meningkatkan kinerja seksual pada pria.

3. Yohimbine (kulit pohon Afrika Barat)

Yohimbine diyakini bisa mengaktifkan saraf penis dan memperpanjang durasi ereksi. Studi menemukan 16 dari 29 pria yang mengonsumsi yohimbine mampu mencapai ejakulasi dengan maksimal.

4. Jahe putih (akar tanaman Afrika)

Jahe atau biasa juga disebut mondia putih dikonsumsi untuk meningkatkan libido dan menambah jumlah sperma. Jahe putih ini terbukti mampu meningkatkan produksi kadar testosteron dan membuat pria yang meminumnya lebih bergairah.

5. Ginkgo biloba (ramuan dari pohon Cina)

Ginkgo biloba berkhasiat untuk memperlancar aliran darah ke penis. Studi mengungkap bahwa pria yang mengalami disfungsi ereksi setelah mengonsumsi ginkgo biloba durasi ereksinya menjadi lebih lama.

Itulah lima herbal yang dapat meningkatkan vitalitas pria, bisa jadi termasuk 'ramuan tahan 2 jam' yang banyak dicari. Selamat mencoba, ya!



Simak Video "Jejak Langkah dr. Boyke, Sang Edukator Seks Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)