Minggu, 14 Nov 2021 18:42 WIB

Ada Layanan Seks di Jet Pribadi, Tertarik Mencoba? Segini Ongkosnya

Salwa Aisyah Sheilanabilla - detikHealth
Attractive female flight attendant in private jet. Stewardess in aircraft. Ilustrasi jet pribadi (Foto: Getty Images/iStockphoto/Vasyl Dolmatov)
Jakarta -

Baru-baru ini, viral maskapai penerbangan yang menyediakan layanan unik bagi pasangan suami istri, yang ingin berhubungan seks di jet pribadi. Namun, pelanggan harus merogoh kocek cukup dalam untuk menikmati layanan ini.

Dikutip NY Post, Minggu (14/11/2021), maskapai penerbangan itu bernama Love Cloud yang berada di Nevada. Untuk menikmati layanan ini selama 45 menit penerbangan, harganya dibanderol 995 dolar AS atau sekitar Rp 14 juta.

Jika merasa durasi itu terlalu cepat, jangan khawatir karena layanan juga tersedia dengan durasi satu setengah jam yang dibanderol seharga 1.495 dolar AS atau setara Rp 21 juta.

Fasilitas yang disediakan dalam jet pribadi itu, di antaranya kasur lengkap dengan bantal dan tirai pembatas antara kokpit dengan kabin. Pasangan akan dibawa berkeliling kota Las vegas di atas ketinggian 5.280 kaki.

Selama sesi berlangsung, sang pilot akan mengenakan headphone peredam suara sehingga pasangan tidak perlu khawatir.

"Ini adalah pesawat satu pilot dan saya tidak bisa meninggalkan kokpit," kata pilot.

Dalam 7 tahun ini, maskapai penerbangan Love Cloud menggebrak dunia penerbangan dengan inovasi-inovasinya yang unik melalui layanan-layanan yang diperuntukkan bagi pasangan.

Selain layanan berhubungan seks di jet pribadi, Love Cloud juga menyediakan layanan lain, seperti makan malam romantis hingga upacara pernikahan di pesawat. Blake, sang pilot, juga mengatakan pelanggannya sangat bervariasi mulai dari pengantin baru hingga pasangan tua yang ingin merasakan sensasi baru berhubungan seks di dalam pesawat.



Simak Video "Seks Anal dan Risiko Kesehatannya"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)