Minggu, 21 Nov 2021 18:57 WIB

5 Obat Kuat Seks Alami, Berani Gaspol Tanpa Takut Efek Samping

Akbar Malik - detikHealth
Shot of a couple lying under a blanket with hearts scattered on the bed Obat kuat seks (Foto: Getty Images/PeopleImages)
Jakarta -

Banyak pasangan yang mencari obat kuat seks agar gairah seksual mereka meningkat. Sebagian orang menjatuhkan pilihan ke obat kimia, dan ternyata efek samping yang diberikan tidak cukup baik. Dengan begitu, akhirnya banyak orang yang memilih obat-obatan alami sebagai obat kuat seks mereka.

Selain aman dikonsumsi, obat-obatan herbal ini mudah dijumpai di dapur rumah. Sehingga tidak perlu kesulitan mencari apabila hendak meningkatkan gairah seks dari obat-obatan alami ini. Meski begitu, tidak berarti semua bahan alami di bawah ini terjamin sudah ada di dapur, mungkin beberapa di antaranya harus dicari di pasar.

Hubungan seks adalah salah satu hal fundamental dalam keharmonisan suatu hubungan. Maka dari itu, membuat hubungan seks tetap bergairah demi memuaskan pasangan adalah hal yang penting. Dikutip dari India Times, ini lima obat kuat seks alami yang bisa meningkatkan gairah seks:

1. Kunyit

Kalau biasanya kita menjadikan kunyit sebagai salah satu rempah-rempahan ketika memasak, salah satunya berkhasiat menambah gairah saat berhubungan seks.

Bagi yang ingin meningkatkan gairah seks agar pasangan lebih puas saat berhubungan intim, simpanlah kunyit. Fungsinya bukan hanya sebagai penambah rasa ketika hendak memasak, melainkan untuk menambah semangat ketika akan berhubungan seks.

2. Pala

Tinggal di Indonesia yang kaya akan rempah-rempah yang banyak khasiat sangat menguntungkan karena mudah sekali menemukan bahan alami. Sama seperti kunyit, pala biasa kita jadikan penguat rasa ketika akan memasak. Tetapi, lebih dari itu, pala bisa berfungsi untuk meningkatkan gairah seks, khususnya pada wanita.

Tambahkan pala ke minuman herbal, susu, ataupun makanan lainnya untuk mendapatkan khasiat pala yang bisa meningkatkan daya gedor seks.

3. Biji fenugreek

Biji fenugreek biasa tumbuh di wilayah Mediterania. Meski begitu, saat ini sudah banyak apotek yang menjual biji fenugreek dalam bentuk olahan bubuk atau kapsul. Biji fenugreek terbukti memiliki banyak khasiat untuk kesehatan tubuh.

Selain dikenal sebagai obat untuk menurunkan berat badan dan mengatasi rambut rontok, biji fenugreek pun ternyata berkhasiat sebagai obat kuat seks alami. Tambahkanlah biji fenugreek ini ke makanan, maka ia akan meningkatkan gairah seks, khususnya pada pria.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Seks Anal dan Risiko Kesehatannya"
[Gambas:Video 20detik]