Senin, 22 Nov 2021 22:01 WIB

Blak-blakan Jennifer Jill Cara Napi Penuhi Kebutuhan Seks di Balik Jeruji Besi

Tim detikHealth - detikHealth
Jennifer Jill Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Selebriti Jennifer Jill blak-blakan mengenai cara para narapidana untuk menyalurkan hasrat seksualnya saat berada di balik jeruji besi.

Jennifer Jill akui terdapat bilik cinta yang dimanfaatkan para tahanan untuk memenuhi kebutuhan seksnya di penjara. Di sana, disebutnya ada fasilitas sex toy seperti dildo yang bisa digunakan tahanan.

Selain itu, tahanan lainnya menggunakan video seks untuk memuaskan hasrat seksual mereka.

"Nggak ada Ajun, kita ada dildo, ada bilik cinta. Tapi gue nggak pakai, kadang para tahanan ini melakukan video seks. Gue nggak melakukan di bilik cinta di tahanan, dia (Ajun) kunjungin gue di tahanan dan gue nggak bisa cepat-cepat," beber Jennifer Jill secara eksklusif kepada InsertLive.

Ternyata fasilitas bilik cinta juga dilakukan di penjara pada beberapa negara, dikenal dengan istilah conjugal visit. Bilik cinta tidak hanya untuk melepaskan hasrat seksual, namun juga sebagai sarana para tahanan untuk berkomunikasi dengan keluarganya.

Namun, ternyata Jennifer Jill akui tidak melakukan kedua cara tersebut. Ia lebih memilih untuk menahan libidonya saat menjalani rehabilitasi akibat tersandung kasus narkoba.

Malahan, Jennifer menyebutkan bahwa kehidupan seks bukan hal utama yang menjadi perhatiannya selama di penjara. Ia justru mengaku rindu menghabiskan waktu dengan para narapidana lainnya.

"Rindu Polda, ada rutinitas biasa, tapi yang dikangenin itu main kartu buah-buahan, buat seru-seruan aja sih. Ada istilahnya black mambo, bahasa penjara bongson. Kegiatan di dalam penjara, beresin kasur sendiri, cuci baju sendiri, merasa berat cuci baju sendiri," beber dia.



Simak Video "Sputnik V Klaim Vaksinnya Ampuh Lawan Omicron"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/kna)