ADVERTISEMENT

Sabtu, 11 Des 2021 19:25 WIB

9 Titik Sensitif Wanita yang Mudah Terangsang, Suami Perlu Tahu

Hartaty Varadifa - detikHealth
Eighteen plus, age limit, sign in neon style. Only for adults. Night bright neon sign, symbol 18 plus. Vector Illustration. Titik sensitif wanita (Foto: iStock)
Jakarta -

Pemanasan sebelum bercinta yang kerap disebut dengan foreplay merupakan cara untuk meningkatkan gairah terkhususnya bagi wanita. Hal ini penting karena butuh sekitar 13 menit untuk mencapai klimaks bagi para wanita.

Selain itu foreplay juga dapat meningkatkan rasa kenikmatan bagi pasangan serta memaksimalkan aktivitas seksual.

Sebelum melakukannya pasangan harus tahu di mana saja titik sensitif wanita yang mudah terangsang. Tetapi justru titik-titik ini jarang diketahui oleh banyak pria.

Simak 9 titik sensitif wanita yang mudah terangsang dan jarang diketahui oleh banyak pria:

1. Telinga

Telinga memiliki 120 titik akupresur, itulah sebabnya suami harus membelainya. Menggigit, membelai, menjilati, dan meniup telinga sangat bisa membangkitkan gairah wanita.

Seorang pembicara yang hebat bisa membisikkan hal-hal nakal dan seksi ke telinganya untuk meningkatkan penyebaran energi seksual di tubuhnya.

2. Pergelangan Tangan

Pergelangan tangan adalah zona sensitif seksual yang tidak diperhatikan banyak pria. Namun, pergelangan tangan ditutupi dengan lapisan kulit tipis yang mengklasifikasikannya sebagai titik kesenangan karena ketika pergelangan tangan dicium dan digigit, seorang wanita akan sangat terangsang.

3. Tengkuk Leher

Tempat sensitif seksual ini dikemas dengan ujung saraf dan menjadikannya tempat yang harus diperhatikan untuk gairah maksimal. Mencium dan menjilati tengkuk wanita dapat mengobarkan gairah seksual dalam dirinya. Oleh karena itu, ini adalah bagian yang harus diperhatikan selama foreplay.

4. Punggung bawah

Perhatikan tempat sensitif ini yang merupakan bagian dari repertoar foreplay, karena memijat punggung bagian bawah sangat merangsang bagi seorang wanita.

Selain meningkatkan gairah, memijat punggung bagian bawah menenangkan otot-otot panggul dan membuat hubungan seksual lebih lancar.

5. Paha Bagian Dalam

Sangat dekat dengan alat kelamin, paha bagian dalam adalah titik rangsangan yang kerap diremehkan dari tubuh wanita. Mencium dan menjilati paha bagian dalam merupakan zona sensitif seksual yang akan membuat wanita bergairah dalam waktu singkat. Selama foreplay, kamu juga bisa naik dari paha bagian dalam ke klitoris untuk membangkitkan gairahnya.

6. Bagian belakang leher

Zona sensitif seksual terbaik pada wanita, karena leher bertindak sebagai hot spot yang sangat sensitif, penuh dengan pembuluh darah, dan dikaitkan dengan kerentanan. Belai secara lembut untuk meningkatkan rangsangan.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Alasan Harus Berhenti Ikutan Fenomena FWB Menurut dr Boyke"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT