Selasa, 14 Des 2021 20:29 WIB

2 Cara Memperpanjang Penis dengan Stretching, Beneran Bisa Nggak Sih?

Suci Risanti Rahmadania - detikHealth
Banana as a symbol of male penis in hand on a yellow background hidden by censorship. Sexual masturbation and orgasm, impotence problem. Self-pleasure concept. Cara memperpanjang penis (Foto: Getty Images/iStockphoto/Andrii Zastrozhnov)
Jakarta -

Beberapa orang terutama pria mungkin ada yang minder dengan ukuran penis yang dirasa kurang memuaskan pasangan di ranjang. Bahkan saking mindernya, banyak yang mencari informasi bagaimana cara memperpanjang penis dengan cepat dan mudah di berbagai sumber.

Nah, cara memperpanjang penis sendiri bisa dilakukan dengan cara stretching atau peregangan. Stretching penis ini dapat dilakukan menggunakan tangan atau alat khusus untuk memperbesar penis, baik dari segi ketebalan dan panjang.

Berdasarkan sebuah penelitian yang dikutip dari Healthline, ada seorang pria yang melakukan stretching dengan cara perangkat traksi selama 9 jam per hari. Dan selama tiga bulan, panjang penis pria tersebut pun bertambah satu inci atau 2,5 cm.

Kira-kira bagaimana cara melakukan stretching penis dengan aman dan nyaman? Berikut ini penjelasannya.

1. Melakukan stretching penis dengan tangan

  • Pegang kepala penis dengan lembut.
  • Tarik penis ke arah atas dan regangkan selama 10 detik. Setelah itu, tarik juga penis ke arah yang berbeda, seperti kiri dan kanan selama 10 detik. Ulangi cara ini sebanyak dua kali sehari selama lima menit.

2. Melakukan stretching penis dengan perangkat traksi

  • Masukan penis ke ujung dasar perangkat traksi. Jangan lupa untuk meletakkan posisi kepala penis dengan nyaman untuk menghindari rasa sakit saat stretching.
  • Eratkan atau kencangkan tabung silikon perangkat tersebut di sekitar batang penis.
  • Setelah itu, pegang ujung tabung silikon di bagian bawah perangkat dan tarik keluar penis dengan perlahan dari tabung tersebut.
  • Berhenti jika merasa tidak nyaman atau sakit.
  • Biarkan penis dalam posisi meregang selama 4 hingga 6 jam sehari.

Nah, itu dia dua cara memperpanjang penis dengan melakukan stretching. Akan tetapi, juga perlu tahu kalau melakukan stretching di rumah harus dilakukan dengan sangat hati-hati. Hal ini dikarenakan untuk menghindari risiko-risiko yang tidak diinginkan, seperti kerusakan jaringan atau robekan besar pada penis.



Simak Video "Vaginismus Bisa Jadi Pemicu 'Pasangan Gancet'"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)