Rabu, 14 Jul 2021 21:24 WIB

5 Cara Memperbesar Penis Secara Alami, Aman Diteruskan Sampai Mentok

Rita Puspita Rachmawati - detikHealth
banana and measuring tape on white background Foto: iStock
Jakarta -

Bukan hanya wanita yang sering merasa tidak pede dengan bentuk tubuhnya. Pria juga mengalami hal yang sama, salah satunya bagi mereka yang punya masalah dengan ukuran penis. Ukuran penis yang kecil kerap dikaitkan dengan kurangnya performa saat berhubungan sehingga banyak pria yang mencari bagaimana cara memperbesar penis.

Tidak semua pria diberkati dengan penis besar alami. Perlu diketahui, perubahan gaya hidup dapat mempengaruhi ukuran penis. Bagi yang terobsesi untuk memperbesar ukuran penis, berikut adalah 5 cara memperbesar ukuran penis yang bisa diperoleh melalui perubahan gaya hidup.

1. Berhenti merokok

Kebiasaan merokok diketahui dapat menyebabkan kerusakan pada aliran darah pada arteri. Itu juga salah satu alasan mengapa merokok berkaitan dengan risiko penyakit jantung. Pasokan darah yang buruk ke organ mengakibatkan fungsi organ itu buruk, termasuk pada penis.

2. Rutin olahraga

Olahraga dapat membantu melatih kekuatan otot dan memperlancar aliran darah pada tubuh. Jika menginginkan penis yang sehat dan panjang, berolahragalah secara teratur untuk membersihkan arteri dan meningkatkan aliran darah ke penis.

3. Hindari diet tinggi kalori

Mengonsumsi makanan yang kaya lemak dan kalori ditambah dengan gaya hidup tidak sehat dapat menyebabkan penyakit jantung dan penis berukuran lebih kecil.

Kurangnya olahraga atau aktivitas fisik meningkatkan kolesterol di arteri, sehingga mengurangi aliran darah ke penis. Jadi, menghindari konsumsi junk food dan mengonsumsi makanan sehat menjadi cara untuk memperbesar penis secara alami.

4. Konsumsi buah dan sayur

Konsumsilah sayuran dan buah-buahan yang kaya antioksidan. Senyawa ini membantu melawan radikal bebas di arteri sehingga peredaran darah menjadi lancar.

5. Kurangi stres

Kecemasan dan stres dapat menjadi salah satu alasan kecilnya ukuran penis. Hal ini karena emosi negatif menarik darah dari penis, sehingga sulit untuk memperbesar penis. Jadi, cobalah untuk melakukan relaksasi atau meditasi sebagai cara memperbesar penis secara alami.



Simak Video "Vaginismus Bisa Jadi Pemicu 'Pasangan Gancet'"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)