Rabu, 09 Jun 2021 20:19 WIB

Tak Perlu Pakai Obat, Ini 5 Cara Memperbesar Mr P Secara Alami

Ardela Nabila - detikHealth
ilustrasi ereksi Foto: iStock
Jakarta -

Bagi pria, ukuran dan panjang penis kerap dianggap sebagai hal yang penting. Sering kali, ukuran yang tidak sesuai dengan keinginan membuat banyak pria merasa tidak percaya diri. Walhasil, tak sedikit pria yang mencoba berbagai cara untuk memperbesar ukuran penis.

Ukuran penis sendiri bisa dipengaruhi oleh berbagai faktor, salah satunya adalah perubahan gaya hidup. Di sisi lain, banyak juga cara yang bisa dilakukan untuk memperbesar ukuran penis secara alami.

Dikutip dari laman India Times, berikut 5 cara alami memperbesar penis yang bisa dilakukan di rumah.

1. Berhenti merokok

Partikel yang didapat dari rokok rentan menutupi arteri yang bisa menyebabkan aliran darah menjadi terhambat, termasuk aliran darah ke penis. Hal ini juga yang menyebabkan mengapa rokok bisa menyebabkan penyakit jantung.

Aliran darah yang terhambat ke organ-organ tertentu akan menyebabkan organ tersebut menjadi tidak berfungsi, termasuk pada penis.

2. Rutin berolahraga

Saat berolahraga, jangan beranggapan ini hanya bermanfaat untuk membentuk otot dan menurunkan berat badan. Ketahui juga bahwa rutin berolahraga bisa meningkatkan dan memperlancar aliran darah ke penis. Hasilnya, penis menjadi tampak lebih besar sekaligus sehat.

3. Turunkan berat badan

Perut yang buncit akan membuat penis terlihat tampak lebih kecil dari ukuran aslinya. Oleh karenanya, apabila ingin memiliki penis dengan tampilan yang lebih besar, lakukan diet untuk menurunkan berat badan.

4. Hindari stres

Stres dan gangguan kecemasan bisa mengecilkan ukuran penis lho. Pasalnya, rasa stres dan rasa cemas bisa menyebabkan aliran darah ke penis menjadi tidak lancar. Akibatnya, penis tampak kecil.

5. Konsumsi sayur dan buah

Mengonsumsi sayur dan buah kaya akan antioksidan. Senyawa ini bisa melawan radikal bebas di pembuluh darah serta memperkuat arteri. Dengan demikian, aliran darah menjadi lancar dan penis besar.



Simak Video "Vaginismus Bisa Jadi Pemicu 'Pasangan Gancet'"
[Gambas:Video 20detik]
(fds/fds)