Kamis, 23 Des 2021 19:02 WIB

5 Ciri-ciri Wanita yang 'Terpuaskan' di Ranjang

Hartaty Varadifa - detikHealth
Young female holding hands sensually on red silk bed. Foto ilustrasi: iStock
Jakarta -

Kehidupan seks yang bahagia dan memuaskan memiliki efek positif bagi kehidupan pasangan. Tentunya para pasangan harus tahu apakah kehidupan seksualnya maksimal atau tidak.

Akan tetapi ketika bercinta perempuan cenderung sulit untuk dipahami. Tindakan wanita kadang-kadang bisa sangat asing ketika bercinta di ranjang.

Tetapi hal tersebut bukanlah rahasia yang sulit untuk dipecahkan. Bagi para pasangan yang masih bingung mengetahui apakah wanita merasa puas atau tidak, simak 5 ciri-ciri wanita terpuaskan di ranjang:

1. Adanya ikatan emosional

Ketika wanita menikmati seks, sering kali terdapat ikatan emosional yang kuat.

Inilah sebabnya mengapa wanita cenderung lebih memilih untuk menghindar dari seks bebas karena ikatan emosional yang sulit diciptakan bagi mereka dari hubungan semacam itu.

2. Tidak ada keluhan

Tidak perlu diragukan lagi jika wanita ditanya, dan ia menjawab puas maka ia tidak akan mengeluh.

3. Protektif

Ketika orang saling mencintai, mereka menjadi sedikit cemburu dan protektif terhadap apa yang menjadi milik mereka.

Ketika kamu adalah pasangan yang hebat dan menakjubkan di ranjang, wanita pasti memiliki alasan ekstra untuk melindungi lelakinya dari wanita lain yang datang terlalu dekat.

4. Bernapas berat

Hal ini tidak mungkin untuk disembunyikan atau dipalsukan. Saat tubuh semangat bercinta, napas menjadi lebih mendesak dan cepat.

Denyut jantung meningkat saat tubuh bersiap untuk orgasme, membuat organ internalnya membutuhkan lebih banyak oksigen.

5. Menggeliat

Jika wanita menggeliat atau mendorong dan mencoba memeluk maka hal ini merupakan ciri lain dari rasa kepuasan karena orgasme.

Untuk dapat melihat aksi yang satu ini cobalah mengubah posisi atau fokus pada zona sensitif seksualnya untuk mendapatkan perhatiannya.



Simak Video "Seks Anal dan Risiko Kesehatannya"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)