Sabtu, 25 Des 2021 19:02 WIB

9 Cara Alami Memperbesar Mr P Tanpa Obat, Tak Perlu Operasi

Atilah Tia Abelta - detikHealth
Eighteen plus, age limit, sign in neon style. Only for adults. Night bright neon sign, symbol 18 plus. Vector Illustration. Foto: Getty Images/iStockphoto/Soifer
Jakarta -

Kebanyakan pria menganggap bahwa semakin besar ukuran penis mereka, maka semakin baik kehidupan seksualnya.

Oleh karena itu, tak sedikit pria melakukan cara instan untuk mendapatkan ukuran penis yang besar sesuai keinginanya, seperti mengonsumsi obat hingga melakukan operasi atau implan. Padahal, cara tersebut tidak terbukti aman secara medis.

Dikutip dari lybrate, kebiasaan gaya hidup yang tidak sehat dapat memengaruhi ukuran dan pertumbuhan penis, yang menyebabkan masalah kecemasan dan menurunnya rasa percaya diri pria.

Memperbesar ukuran penis dapat dilakukan secara alami melalui cara-cara sederhana, sebagai berikut:

1. Melakukan teknik jelqing

Jelqing adalah cara memperbesar penis dengan meningkatkan aliran darah menuju kepala penis. Caranya dengan melumuri penis menggunakan pelumas yang aman kemudian buat tanda 'oke' menggunakan jari telunjuk dan jempol, lalu berikan tekanan dan usap penis untuk meningkatkan aliran darah.

2. Peregangan manual

Peregangan manual dilakukan dengan cara memijat jaringan di sepanjang penis. Ini bertujuan untuk meregangkan kulit. Jaringan pada penis mungkin tampak membesar setelah dipijat dan membuat penis terlihat lebih panjang. Untuk hasil maksimal lakukan peregangan ini secara konsisten.

3. Olahraga secara teratur

Berolahraga secara teratur merupakan salah satu cara alami memperbesar penis. Dengan berolahraga secara teratur akan membuat penis menjadi lebih panjang dan sehat. Lakukan secara rutin minimal 3 kali dalam seminggu.

4. Perbanyak makan buah dan sayuran

Untuk memiliki penis yang sehat dan panjang, pria perlu mengonsumsi buah dan sayuran yang kaya akan antioksidan. Senyawa ini sangat membantu dalam memerangi radikal bebas (unsur yang merusak tubuh) yang terbentuk di pembuluh darah. Selain itu, antioksidan juga membantu memperkuat pembuluh darah.

5. Kurangi makanan junk food

Mengkonsumsi makanan yang tinggi lemak dan kalori seperti junk food dapat menyebabkan penyakit jantung dan memengaruhi ukuran penis yang lebih kecil. Ditambah kurangnya olahraga atau aktivitas fisik dapat meningkatkan kolesterol di arteri, sehingga mengurangi aliran darah ke penis.

6. Hindari merokok

Merokok dapat sangat memengaruhi ukuran penis, sebab terjadi penyumbatan partikel asap tembakau kecil di arteri yang menyuplai darah ke penis. Selain itu, karena merokok dikaitkan dengan penyakit jantung, maka aliran darah ke beberapa organ tubuh akan terpengaruh termasuk penis.

7. Kurangi stres

Stres dan kecemasan juga dapat mengurangi ukuran penis. Ini terjadi karena perasaan negatif menyebabkan darah mengalir dari penis. Akibatnya, menjadi sangat sulit untuk menambah ukuran organ. Alasan lain yang dapat berkontribusi pada ukuran kecil penis Anda mungkin adalah kecemasan kinerja seksual.

8. Meditasi

Selain dapat membantu meningkatkan kehidupan seks, meditasi juga dapat meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh pria, yang mengarah pada perkembangan penis.

9. Mandi air hangat

Mandi air hangat juga merupakan cara memperbesar penis yang alami. Sebab, mandi dengan air hangat dapat membantu meningkatkan aliran darah tidak hanya ke tubuh, tetapi juga ke penis. Kehangatan air membantu meningkatkan aliran darah ke organ, sehingga memungkinkan untuk membantu pertumbuhan penis.



Simak Video "Bagaimana Dukungan untuk Pemulihan Korban Kekerasan Seksual Anak?"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/kna)