ADVERTISEMENT

Sabtu, 08 Jan 2022 19:32 WIB

Bikin Tahan Lama di Ranjang, Berapa Lama Efek Kebas Tisu Magic?

Hartaty Varadifa - detikHealth
Young woman cleaning fingers and hands with wet wipes Ilustrasi efek kebas tisu magic. Foto: iStock
Jakarta -

Ejakulasi dini menjadi kekhawatiran banyak pria, pasalnya hal ini sangat mempengaruhi kualitas hubungan intim bagi banyak pasangan.

Salah satu solusi yang dapat diterapkan adalah dengan menggunakan tisu magic. Tisu ejakulasi dini ini dapat meningkatkan sensitivitas seksual.

Tisu magic dapat digunakan sekali pakai yang dibasahi dengan zat mati rasa. Tisu ini berfungsi dalam mematikan saraf penis sehingga dapat memperlambat proses ejakulasi.

Tetapi berapa lama efek tisu magic dapat bertahan?

Dikutip dari Healthline, penelitian tahun 2019 yang mengungkapkan bahwa pria yang menggunakan tisu magic selama 2 bulan mampu meningkatkan waktu berejakulasi menjadi rata-rata 5 setengah menit dari yang sebelumnya di bawah 2 menit.

Jumlah ini adalah rata-rata, yang berarti bahwa tidak semua pria mencapai waktu 5 menit, sementara yang lain mungkin telah melampaui waktu tersebut.

Sementara berapa lama tisu ini bertahan tergantung dari beberapa faktor seperti:

Area pemakaian tisu

Kebanyakan tisu dimaksudkan hanya digunakan pada bagian kepala penis, sehingga pria biasanya masih memiliki sensasi di batang penis. Kepala penis memiliki ujung saraf paling banyak, jadi cara ini dapat mengurangi sensasi hubungan seksual secara signifikan.

Menyeka seluruh penis dari kepala ke batang dapat membuat pria bertahan lebih lama, karena mampu mematikan saraf dari atas ke bawah.

Waktu mulai menggunakan tisu magic

Jika pria berejakulasi dalam 30 detik atau kurang, maka akan mengalami mati rasa yang buat bertahan selama 30 hingga 60 detik. Durasi ini secara teknis masih dianggap "prematur", tetapi dapat menghasilkan kepuasan seksual yang jauh lebih besar bagi pasangan.



Simak Video "Cegah Cacar Monyet, WHO Minta Masyarakat Hindari Seks Bebas"
[Gambas:Video 20detik]
(Hartaty Varadifa/kna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Adu Perspektif
×
Manuver Dewan Kolonel, Hingga Dendam Lama
Manuver Dewan Kolonel, Hingga Dendam Lama Selengkapnya