Rabu, 26 Jan 2022 21:59 WIB

4 Cara Memperpanjang Mr P Secara Alami, Bisa Dilakukan dengan Tangan Kosong

Suci Risanti Rahmadania - detikHealth
Banana as a symbol of male penis in hand on a yellow background hidden by censorship. Sexual masturbation and orgasm, impotence problem. Self-pleasure concept. Memperpanjang Mr P (Foto: Getty Images/iStockphoto/Andrii Zastrozhnov)
Jakarta -

Sebagian pria mungkin berpikir bahwa semakin besar ukuran penis, maka semakin puas pula saat berhubungan intim. Lantas, adakah cara memperpanjang penis secara alami dan cepat?

Jawabannya ada. Nah, salah satu cara mudah memanjangkan penis bisa melakukan peregangan atau stretching penis. Peregangan ini dilakukan dengan cara menggunakan tangan atau alat untuk menambah panjang penis.

Selain itu, masih ada lagi cara memperpanjang penis lainnya yang bisa dicoba di rumah. Dikutip dari berbagai sumber, Rabu (26/01/2022), berikut ini caranya, simak baik-baik!

1. Memijat penis

Pijatlah penis menggunakan tambahan pelumas untuk menghindari lecet atau luka akibat gesekkan. Cara yang satu ini berguna untuk meregangkan kulit penis sehingga dapat membantu penis tampak lebih panjang dan besar. Supaya hasilnya lebih cepat, lakukan berulang kali ya.

2. Perbanyak makan buah dan sayuran

Nah, buat pria yang ingin memiliki penis yang panjang dan besar, jangan lupa mengkonsumsi buah dan sayuran yang kaya akan antioksidan ya. Sifat senyawa ini diklaim membantu melawan radikal bebas di arteri yang bisa memperlancar aliran peredaran darah, termasuk di penis.

3. Kurangi stres

Apakah kalian tahu kalau sering cemas dan stres merupakan salah satu penyebab kecilnya ukuran penis? Hal ini disebabkan emosi negatif yang menarik darah dari penis, sehingga sulit membuat penis menjadi lebih besar ataupun panjang. Cobalah melakukan relaksasi untuk mengurangi stres dan kecemasan.

4. Rutin olahraga

Olahraga merupakan salah satu cara memperpanjang penis loh. Sebab, cara ini dapat melatih kekuatan otot dan memperlancar aliran darah pada tubuh.

Apabila seseorang menginginkan penis yang sehat dan panjang, jangan lupa melakukan olahraga secara teratur untuk membersihkan arteri dan meningkatkan aliran darah ke penis.



Simak Video "Vaginismus Bisa Jadi Pemicu 'Pasangan Gancet'"
[Gambas:Video 20detik]
(suc/up)