Jumat, 04 Feb 2022 19:32 WIB

Ini 3 Manfaat Tisu Magic, Diyakini Bisa Tingkatkan Performa Bercinta

Hartaty Varadifa - detikHealth
Young woman cleaning fingers and hands with wet wipes Sederet manfaat tisu magic untuk meningkatkan performa bercinta. (Foto ilustrasi: iStock)
Jakarta -

Memiliki durasi yang singkat ketika melakukan aktivitas seksual dapat mempengaruhi kualitas hubungan bagi beberapa pasangan. Salah satu penyebab masalah ini adalah ejakulasi dini.

Dikutip dari Healthline, sekitar 30 persen pria di seluruh dunia mengalami ejakulasi dini. Dalam penelitian pria yang mengalami ejakulasi dini hanya bisa bertahan selama dua menit atau kurang saat berhubungan seks dan hal ini kerap membuat mereka tertekan.

Adapun salah satu solusi yang diterapkan adalah menggunakan tisu magic. Tisu ini bekerja dengan memberikan efek mati rasa sehingga dapat mempertahankan ereksi dan memperlambat proses ejakulasi.

Lantas apa saja manfaat dari tisu magic?

1. Lebih baik mengendalikan ejakulasi

Manfaat utama dari menggunakan tisu magic ini adalah pria lebih dapat mengontrol waktu ejakulasinya.

Sebuah penelitian pada tahun 2019 mengungkapkan peserta penelitian yang menggunakan tisu magic dalam 30 hari mampu mencapai ejakulasi dalam 3 menit. Setelah digunakan 2 bulan, efeknya bahkan lebih besar menjadi 5,5 menit (329 detik).

2. Meningkatkan percaya diri

Ketika ereksi menjadi lebih tahan lama, pria bisa merasa lebih percaya diri karena dapat memuaskan pasangan.

Stres terkait ejakulasi dini pun hilang dan cenderung lebih yakin untuk melakukan interaksi seksual. Perlu diketahui rasa percaya diri ini tidak hanya bermanfaat bagi pria tapi juga pasangannya.

3. Kehidupan seks jadi lebih sehat dan bahagia

Dengan membantu pasangan mencapai orgasme bersama, hal ini dapat mengarah pada kehidupan seks yang lebih bahagia dan lebih sehat.

Selain itu meningkatnya waktu untuk capai ejakulasi juga dapat pula meningkatkan performa aktivitas seksual.



Simak Video "Alasan Harus Berhenti Ikutan Fenomena FWB Menurut dr Boyke"
[Gambas:Video 20detik]
(fds/fds)