Senin, 14 Feb 2022 19:30 WIB

Wahai Para Istri! 7 Zona Sensitif Ini Bisa Bangkitkan Gairah Seks Suami

Hartaty Varadifa - detikHealth
Intimate moment of two lovers in shower, sexual desire and passion, relationship. ilustrasi seks Foto: Getty Images/iStockphoto/Motortion
Jakarta -

Pemanasan sebelum melakukan hubungan intim atau yang biasa disebut dengan foreplay, merupakan aktivitas penting ketika hendak bercinta. Foreplay dapat dilakukan dengan beberapa cara. Salah satunya memberikan sentuhan di area sensitif.

Tidak hanya wanita, pria pun membutuhkan sentuhan yang dapat meningkatkan gairahnya. Dikutip dari Times of India, pria juga memiliki zona sensitif seksual pada area tubuh tertentu yang meliputi.


1. Belakang leher

Bagian belakang leher pria adalah area yang cukup sensitif. Untuk merangsangnya cobalah untuk memberikan kecupan basah pada zona tersebut sambil memijat bahu dan mencium tengkuknya.

2. Telinga

Sama seperti wanita, telinga juga merupakan zona erotis pria. Mulailah dengan mencium bagian belakang telinga dengan lembut dan hangat. Kemudian bisikkan sesuatu yang seksi di telinganya.

3. Bokong

Faktanya bokong juga zona sensitif lainnya. Memukul dan memijat bagian bokong pria bisa membagnkitkan gairahnya.

4. Bagian dalam paha

Ini adalah salah satu titik rangsangan yang paling diabaikan. Membelai daerah paha bagian dalam dapat menghasilkan gairah yang luar biasa.

5. Perineum

Perineum adalah area antara testis dan anus pria yang sangat sensitif. Cobalah rangsang zona ini maka akan meningkatkan gairahnya.

6. Puting

Puting pada pria juga dapat dirangsang. Membelai serta memberikan stimulasi di area ini akan memberikan pria kesenangan seksual.

7. Kaki

Banyak wanita yang mungkin belum menyadari bahwa kaki juga termasuk zona sensitif pria. Wanita dapat memijat kakinya dengan santai terutama pada jari-jari kakinya.

Gerakan ini tidak hanya dapat merangsang pria tapi juga menciptakan hubungan yang manis dan romantis.



Simak Video "WHO Soroti Hal Ini Terkait Ancaman Cacar Monyet yang Kian Serius"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/naf)