ADVERTISEMENT

Rabu, 16 Feb 2022 21:31 WIB

5 Posisi Seks untuk Penetrasi Maksimal, Klimaks Bakal Semakin Berkobar

Atilah Tia Abelta - detikHealth
Shot of a couple lying under a blanket with hearts scattered on the bed Variasi seks (Foto: Getty Images/PeopleImages)
Jakarta -

Saat bercinta, melakukan penetrasi yang lebih dalam bisa menjadi salah satu cara agar cepat mencapai orgasme. Tentunya, sesi bercinta juga semakin panas dan lebih menyenangkan.

Penetrasi mendalam membuat penis dalam vagina terasa nyaman dan kencang. Selain itu, wanita juga akan mengalami banyak stimulasi G-spot yang luar biasa. Penetrasi yang dalam pun membuat tubuh saling berdekatan sehingga akan merasa lebih terhubung secara emosional.

Dikutip dari Health, berikut lima posisi seks penetrasi mendalam yang tokcer bisa bikin orgasme lebih cepat dan sesi bercinta semakin panas.

1. Facing forward cowgirl

Salah satu posisi seks untuk penetrasi yang lebih dalam, yakni facing forward cowgirl. Gaya ini membuat sesi bercinta semakin panas dan menyenangkan. Posisi ini umumnya mirip dengan posisi Woman on Top, yaitu wanita berada di atas pria.

Namun perbedaannya, wanita dalam posisi duduk dan membelakangi pasangan. "Untuk masuk lebih dalam, Anda dapat membuka kaki lebih lebar atau meninggikan dengan menekan dada pasangan dengan tangan Anda," kata Jennifer Gunsaullus, PhD, penulis From Madness to Midfullness: Reinventing Sex for Women, kepada Health.

2. Bendy missionary

Posisi seks klasik ini bisa membuat penetrasi maksimal dengan mudah. Biasanya wanita akan membuka kaki kemudian angkat keduanya ke arah kepala atau dada. Bisa juga meletakkan kaki di bahu pasangan.

"Sudut ini dapat digunakan untuk membantu pasangan Anda masuk lebih dalam dan mencapai G-spot," ucap Mackenzie Riel, pakar seks dengan toko online mainan seks TooTimid.

3. Helling dog

Mirip seperti posisi doggy style, posisi ini dilakukan dengan cara wanita bertumpu pada kedua kaki yang dibuka lebar, kemudian pasangan akan melakukan penetrasi dari belakang dengan bertumpu pada lutut.

Bisa juga dengan menegakkan posisi tubuh dan sandarkan tubuh dengan pasangan. "Gaya doggy adalah posisi penetrasi dalam yang klasik," kata Zvi Zuckerman, MD, terapis seks bersetifikat di klinik terapi seks online Between Us.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "HUT ke-77 RI, Epidemiolog Apresiasi Pengendalian Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT