Rabu, 23 Feb 2022 19:22 WIB

5 Ramuan Alami Anti Loyo, Bikin Mr P Makin Kokoh Berdiri

Hartaty Varadifa - detikHealth
Banana as a symbol of male penis in hand on a yellow background hidden by censorship. Sexual masturbation and orgasm, impotence problem. Self-pleasure concept. Obat kuat alami (Foto: Getty Images/iStockphoto/Andrii Zastrozhnov)
Jakarta -

Tidak sedikit pria yang mengalami permasalahan saat bercinta, salah satunya sulit mempertahankan ereksi. Untuk mengatasinya, pria kerap mengonsumsi obat-obatan tertentu yang bisa membuat durasi pria di ranjang bertahan lebih lama.

Faktanya, tidak semua pria bisa mengkonsumsi obat kuat modern. Beberapa obat kuat memiliki efek samping seperti:

  • Sakit kepala
  • Gangguan Pencernaan
  • Perubahan visual, seperti semburat biru pada penglihatan, kepekaan terhadap cahaya atau penglihatan menjadi kabur
  • Hidung tersumbat atau berair
  • Sakit punggung

Namun, jangan khawatir, pria dapat mengkonsumsi obat lainnya yaitu dengan jamu atau ramuan alami yang lebih aman dan tentunya bisa mengatasi gangguan ereksi. Berikut ini ramuan alami bisa membuat pria lebih kuat dalam bercinta:

1. Ginkgo

Ginkgo biloba merupakan ramuan alami yang dapat meningkatkan aliran darah ke penis, sehingga meningkatkan hasrat seksual dan melawan disfungsi ereksi.

2. Ginseng

Ginseng, atau panax ginseng, adalah obat jamu yang cukup populer. Tanaman ini disebut dapat meningkatkan relaksasi otot polos tubuh yang membantu menghasilkan ereksi. Ekstrak ginseng berry juga dapat membantu mengobati disfungsi ereksi ringan hingga sedang.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Ahli Wanti-wanti Gelombang Keempat Covid-19 Akan Lebih Panjang"
[Gambas:Video 20detik]