Sabtu, 26 Feb 2022 05:07 WIB

3 Manfaat Tisu Magic, Dipercaya Tingkatkan Durasi Bercinta

Patrick Trusto Jati Wibowo - detikHealth
Young woman cleaning fingers and hands with wet wipes Foto ilustrasi: iStock
Jakarta -

Tisu magic kerap dijadikan solusi oleh pria untuk membuat ereksi lebih tahan lama. Selain itu, juga untuk meningkatkan performa saat berhubungan intim.

Tisu magic akan sangat berguna bagi pria dewasa, terutama bagi yang mengalami masalah ejakulasi dini. Namun, apa itu tisu magic dan apa saja manfaat yang ditawarkannya?

Dikutip dari Healthline, tisu magic pertama kali hadir pada tahun 2017 setelah penelitian membuktikan jika penis yang diseka menggunakan tisu dengan kandungan benzokain ternyata dapat menunda ejakulasi. Tisu magic merupakan tisu sekali pakai sebagai solusi alternatif dalam kehidupan seksual, terutama untuk mengatasi ejakulasi dini.

Ejakulasi dini merupakan kondisi ketika pria mencapai tahap klimaks atau orgasme lebih cepat di luar keinginan saat berhubungan intim. Kondisi ini seringkali membuat pasangan kurang puas karena hanya bisa bertahan hingga dua menit atau bahkan kurang itu.

Jadi, apa saja manfaat yang bisa kita dapatkan dari tisu magic?

Solusi Cepat Mengatasi Ejakulasi Dini

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, tisu magic lebih dikenal sebagai pengobatan alternatif bagi pria yang mengalami ejakulasi dini saat berhubungan intim. Tisu magic mengandung benzokain yang dapat menurunkan sensitivitas kulit di kepala dan batang penis. Kadar benzokain dalam jumlah rendah dipercaya mampu mengurangi stimulasi pada penis, karena sifatnya sebagai zat anestesi lokal yang menidurkan ujung saraf di bagian permukaan kulit.

Dipercaya Dapat Meningkatkan Stamina

Tisu magic juga dipercaya mampu meningkatkan stamina bagi laki-laki saat sedang berhubungan intim. Karena tisu magic dapat mengatasi masalah ejakulasi dini, maka secara tidak langsung juga dapat meningkatkan stamina laki-laki, sehingga dapat bertahan lebih lama di ranjang.

Menghasilkan Seks yang Lebih Berkualitas

Ketika sudah berhasil memuaskan pasangannya, maka kepercayaan dirinya juga akan meningkat. Hal ini tidak hanya bermanfaat bagi pria, namun juga bagi pasangannya. Durasi bercinta menjadi lebih lama dan intens. Dengan ini maka kesenjangan orgasme antar pasangan pun dapat teratasi, sehingga otomatis tercipta kehidupan seks yang lebih sehat.



Simak Video "Maroko Berniat untuk Segera Legalkan Ganja Medis"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/kna)