Minggu, 27 Feb 2022 05:14 WIB

3 Titik Pembangkit Gairah Seksual, Disenggol Langsung 'On'

Razdkanya Ramadhanty - detikHealth
Shot of a couple lying under a blanket with hearts scattered on the bed Foto: Getty Images/PeopleImages
Jakarta -

Setiap orang tentu memiliki titik rangsangannya masing-masing. Bagi pasangan yang telah bersama selama bertahun-tahun, tak dapat dipungkiri bisa muncul rasa bosan ketika titik yang dirangsang di situ-situ saja.

Menurut pelatih seks asal Amerika Serikat, Kate McCombs, menjelajahi tubuh pasangan dan menyentuh titik erotis bisa membawa hubungan seks lebih menarik.

Penasaran titik mana saja itu? Dikutip detikcom dari WebMD, berikut ulasannya.

1. Pergelangan Tangan Bagian Dalam

Titik pertama yang mungkin jarang disentuh saat hendak berhubungan seks yakni pergelangan tangan bagian dalam. Mungkin banyak yang merasa heran soal bagian tubuh satu ini, namun ketika disentuh akan memunculkan sensasi yang berbeda.

"Di sini ada banyak ujung saraf. Termasuk titik nadi ada di situ," terang Kate.

Sentuhlah dengan lembut dan perlahan pergelangan tangan bagian dalam pasangan sambil melakukan kontak mata. Namun perlu diingat, untuk mengeksplorasi titik rangsang memerlukan waktu.

2. Kulit Kepala

Baik pria ataupun wanita yang gemar ke salon dan mendapatkan perawatan di kulit kepala, tentu akan merasakan tenang saat bagian tersebut disentuh. Tak hanya itu, menyentuh bagian kulit kepala ternyata juga bisa membangkitkan gairah seks.

"Kalian bisa bermain dengan rambut pasangan Lalu, mulai pijat-pijat kulit kepalanya. Sesekali bermain di kulit kepalanya dengan kuku secara perlahan. Kemudian lihat reaksi pasangan," saran peneliti seks Zhana Vrangalova.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Alasan Harus Berhenti Ikutan Fenomena FWB Menurut dr Boyke"
[Gambas:Video 20detik]