7 Cara Alami Tingkatkan Performa Seks Tanpa Obat Kuat

ADVERTISEMENT

7 Cara Alami Tingkatkan Performa Seks Tanpa Obat Kuat

Patrick Trusto Jati Wibowo - detikHealth
Minggu, 20 Mar 2022 21:00 WIB
Intimate moment of two lovers in shower, sexual desire and passion, relationship. ilustrasi seks
Ilustrasi bercinta (Foto: Getty Images/iStockphoto/Motortion)
Jakarta -

Stamina yang buruk saat beraksi di ranjang ternyata bisa menjadi indikasi kesehatan seksual yang buruk. Tenang saja, karena ada beberapa cara alami yang dapat membantu seseorang dalam meningkatkan stamina seksual.

Jadi, jika ingin meningkatkan stamina seksual maka inilah saatnya yang tepat. Berikut ini adalah deretan 'obat kuat' alami yang bisa didapatkan atau dilakukan di rumah.

Obat Kuat Alami yang Bisa Tingkatkan Performa Seksual

Dikutip dari Times of India, setidaknya ada tujuh obat kuat alami yang bisa tingkatkan performa seksual di ranjang.

1. Pelumasan Menjadi Kunci

Menurut sebuah penelitian yang dilakukan oleh The Journal of Sexual Medicine, pria yang melakukan pelumasan sebelum melakukan seks ternyata dapat bertahan lebih lama di ranjang. Dengan demikian, pelumasan yang tepat dapat menyebabkan peningkatan stamina seksual.

2. Foreplay Itu Penting

Ternyata, langsung melakukan hubungan seksual dapat menyebabkan penurunan stamina seksual. Mulailah seks dengan foreplay, ciuman penuh gairah, dan nikmati seks oral. Memulai seks secara perlahan akan membantu seseorang bertahan lebih lama di ranjang.

3. Rutin Olahraga

Tubuh harus tetap aktif agar dapat bertahan lama di ranjang. Untuk itu, tubuh memerlukan banyak energi. Dengan melakukan olahraga setiap hari akan membantu seseorang untuk mendapatkan peningkatan stamina dan juga akan meningkatkan sirkulasi darah.

4. Bebaskan Pikiran

Banyak pikiran akan merusak gairah seks. Bebaskan pikiran dari hal-hal yang memberatkan, karena bisa mempengaruhi stamina seksual.

5. Lakukan Squat

Mencoba squat dapat membantu memperkuat otot panggul. Jika ingin meningkatkan stamina seksual, cobalah teknik full squat atau one-leg squat.

6. Cobalah Senam Kegel

Senam kegel adalah cara terbaik dan termudah untuk memperkuat otot panggul. Semakin kuat otot panggul, maka semakin besar peluang untuk meningkatkan stamina seksual. Cara ini juga memastikan bahwa seseorang memiliki ereksi yang lebih kuat.

7. Konsumsi Makanan Kaya Protein

Pastikan untuk mengonsumsi makanan yang mengandung banyak protein. Protein mengandung asam amino esensial yang dibutuhkan tubuh kita agar dapat berfungsi dengan baik. Makan makanan yang kaya protein seperti putih telur, susu rendah lemak, ikan dan ayam dalam diet sehari-hari.



Simak Video "Cegah Cacar Monyet, WHO Minta Masyarakat Hindari Seks Bebas"
[Gambas:Video 20detik]
(fds/fds)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT