Rabu, 30 Mar 2022 21:00 WIB

7 Makanan yang Bikin Mr P Kokoh 'Sekeras Batu'

Dzihni Ismah Hanifah - detikHealth
ilustrasi ereksi Ilustrasi penis. (Foto: iStock)
Jakarta -

Ada tujuh makanan yang bisa membantu ereksi tahan lebih lama. Ereksi lebih lama umumnya diidamkan para suami demi sesi bercinta berjalan lancar.

Saat ereksi, penis otomatis mengeras. Ada tingkat kekerasan penis saat ereksi seperti dikutip dari HealthGuide:

  • Tingkat 1: penis membesar tapi tidak keras
  • Tingkat 2: penis membesar dan mengeras tapi belum bisa untuk penetrasi
  • Tingkat 3: penis bisa melakukan penetrasi tapi belum keras maksimal
  • Tingkat 4: penis benar-benar keras dan kaku

Lalu bagaimana supaya bisa mendapatkan ereksi di tingkat 4? Berikut makanan yang diketahui bisa membantu penis ereksi:

1. Kopi

Kafein dari secangkir kopi meningkatkan metabolisme, memompa darah dan meningkatkan daya tahan tubuh dengan melepaskan simpanan lemak.

Mengonsumsinya dengan cukup juga memberi energi untuk bertahan sepanjang malam.

2. Cabai

Saat wajah memerah setelah makan cabai, itu dikarenakan pembuluh darah yang meluas karena efek mengonsumsi makanan tersebut. Bukan hanya wajah, lebih banyak cairan darah juga masuk ke dalam pembuluh di penis.

3. Bayam

Bayam kaya akan kandungan zat besi, asam folat, dan magnesium. Nutrisi tersebut diketahui bisa membantu dalam proses melancarkan aliran darah, termasuk ke penis untuk membuat ereksi jadi lebih keras.

4. Alpukat

Alpukat kaya akan vitamin E yang bisa membantu meningkatkan kesuburan sperma. Selain itu alpukat juga mengandung zinc yang baik untuk produksi hormon seks testosteron.

5. Wortel

Wortel kaya akan kandungan antioksidan bernama carotenoid. Senyawa ini disebut bisa membantu dalam produksi sperma dan menjaga kesehatan pembuluh darah.

6. Oat

Oat disebut ahli mengandung senyawa asam amino bernama L-arginine. Manfaatnya dapat membuat pembuluh darah menjadi lebih rileks sehingga darah mengalir ke penis dengan lebih lancar. Semakin banyak darah yang mengalir ke penis, maka semakin keras ereksi yang terjadi.

7. Tomat

Tomat mengandung senyawa antioksidan lycopene dan vitamin C. Senyawa ini disebut-sebut dapat mengurangi risiko terjadinya kanker prostat sekaligus meningkatkan kesuburan pria.



Simak Video "Cara Mengetahui Status Gizi, Kamu Termasuk Normal atau Obesitas?"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/naf)