Senin, 04 Apr 2022 21:11 WIB

Ternyata Ini Lho 4 Posisi yang Diidamkan Wanita Saat Bercinta

Dzihni Ismah Hanifah - detikHealth
fantasi seksual Foto: iStock
Jakarta -

Setiap pasangan menginginkan kualitas hubungan seksual yang berkualitas, namun ternyata wanita memiliki posisi berhubungan yang jarang mereka ungkapkan kepada pasangannya.

Wanita menyukai beberapa posisi yang menurutnya ideal demi mencapai orgasme yang mereka inginkan.

Wanita sangat peka terhadap apa yang membuat mereka merasa diinginkan dan senang di ranjang dan itu termasuk posisi seks yang menggairahkan. Wanita ingin menikmati seks dan ada beberapa gerakan seks tertentu yang benar-benar membangkitkan gairahnya, membuka jalan untuk orgasme yang sangat erotis.

Lalu apa saja posisi yang diidamkan wanita?

Dikutip dari halaman Times of India, di bawah ini ada beberapa posisi seksual yang sangat diidamkan wanita ketika waktu bercinta:

Cowgirl

Biarkan pasangan mengambil alih posisi girl-on-top, ini memungkinkan dia berada di atas segalanya saat menikmati perjalanan. Keuntungan lain adalah ketika wanita memegang kendali, dia dapat memutuskan bagaimana dia ingin mencapai orgasme.

Tips untuk posisi ini, mintalah wanita untuk mencondongkan tubuh ke depan sambil melengkungkan punggungnya dan bersandar pada tangannya. Alih-alih naik turun, dia bisa bergerak ke samping sehingga bisa mengenai titik yang tepat dan merangsangnya di area sensitif. Tunjukkan cinta padanya dengan duduk tegak dan memeluknya.

Duduk di Meja

Manfaatkan meja dapur dengan mengangkatnya ke atasnya. Minta dia untuk mengambil posisi elang terbentang dengan menghadapnya. Posisi ini memberikan stimulasi G-Spot yang maksimal dan membangkitkan gairah kedua pasangan.

Posisi Misionaris

Meskipun mudah ditebak, posisi misionaris (pria di atas) adalah klasik bagi wanita karena menyenangkan dan juga menyimpan kedekatan. Posisi ini memungkinkan untuk mencium, menyentuh dan menatap mata satu sama lain.

Sideways

Posisi menyamping, menyendok, dan berdampingan adalah kabar baik bagi pria yang menderita ejakulasi dini karena kemungkinan kehilangan ereksi lebih kecil. Meskipun membatasi pergerakan kedua pasangan, itu memberi kelonggaran untuk lebih banyak berciuman.

Para pria dapat membelai wanita dengan kontak konstan dengan tubuh yang akan menenangkannya saat membisikkan hal-hal manis ke telinganya.



Simak Video "Karantina Akibat Corona Pengaruhi Gairah Seks, Bagaimana Mengatasinya?"
[Gambas:Video 20detik]
(fds/fds)
dMentor
×
Investasi Saham VS Aset Kripto
Investasi Saham VS Aset Kripto Selengkapnya