Rabu, 20 Apr 2022 20:50 WIB

Daftar Negara dengan Ukuran Mr P Terbesar hingga Terkecil, RI Nomor Berapa?

Dzihni Ismah Hanifah - detikHealth
Diet, fitness and health concept presented by yellow banana wrapped in measure tape isolated on yellow paper background Ukuran Mr P (Foto: iStock)
Jakarta -

Bagi pria, ukuran organ vital merupakan salah satu pendongkrak rasa percaya diri untuk urusan ranjang. Diyakini, berpengaruh dalam memuaskan wanita saat bercinta walaupun anggapan ini bisa diperdebatkan.

Pernahkah terpikir, negara mana yang memiliki ukuran rata-rata alat vital pria yang paling besar?

Menurut World Data, Indonesia menduduki peringkat ke-78 dunia dalam hal ukuran rata-rata organ vital yakni sepanjang 11,67 cm saat menegang. Di antara negara-negara Asia, Indonesia ada di urutan ke-9, di bawah India yang ukuran rata-rata panjangnya 13,71 cm saat menegang.

Sebelum membahas negara mana yang memiliki ukuran paling besar dan paling kecil, penting untuk dicatat bahwa studi asli mengandalkan data yang dilaporkan sendiri. Meskipun demikian, ini bisa memberi gambaran dasar tentang ukuran rata-rata alat vital pria di seluruh dunia dan ukuran rata-rata di seluruh populasi.

Dikutip dari Frommars, berikut ini negara dengan penis terbesar hingga kecil:

Negara dengan penis terbesar

Ekuador - panjang tegak 17,61 cm

Pria Ekuador menempati posisi teratas dalam hal pemilik alat vital terbesar di dunia. Negara Amerika Selatan ini memiliki bentang alam yang luas, termasuk Kepulauan Galapagos, daerah pesisir, gunung berapi, puncak yang tertutup salju, dan bahkan hutan.

Dengan panjang rata-rata ereksi 17,61 cm atau 6,93 inci, Ekuador membawa arti baru yang berkaitan dengan kepercayaan tinggi pria dalam hal ukuran alat vital mereka.

Kamerun - panjang tegak 16,66 cm

Di tempat kedua adalah negara Afrika Kamerun. Terletak di wilayah Afrika tengah, Kamerun dikenal karena budaya yang kaya dan partisipasi dalam acara olahraga di seluruh dunia. Kamerun juga memiliki tim sepak bola nasional yang menjadi salah satu tim yang paling sukses di Afrika.

Kamerun boleh bangga karena ada di dua negara teratas untuk panjang alat vital pria.

Bolivia - panjang tegak 16,51 cm

Kembali ke Amerika Selatan, negara terakhir yang masuk dalam tiga besar dengan panjang tegak 6,5 inci atau 16,51 cm adalah Bolivia.

NEXT: Negara dengan penis terkecil

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Vaginismus Bisa Jadi Pemicu 'Pasangan Gancet'"
[Gambas:Video 20detik]