Rabu, 04 Mei 2022 05:51 WIB

Tips Bercinta Anti Berisik Saat Butuh Menyalurkan 'Gairah' di Sela Mudik

AN Uyung Pramudiarja - detikHealth
Shot of a couple lying under a blanket with hearts scattered on the bed Ilustrasi seks (Foto: Getty Images/PeopleImages)
Jakarta -

Curi-curi waktu untuk bercinta di sela mudik tentu banyak tantangannya, terlebih jika harus menginap di tempat kerabat. Butuh strategi yang jitu agar tidak bikin suasana jadi canggung.

Karena tujuan utama mudik adalah silaturahmi, tentunya sesi bercinta bukan agenda paling utama alias bukan prioritas. Artinya, hanya dilakukan jika kondisi benar-benar memungkinkan.

Nah, berikut ini beberapa tips untuk meminimalkan berbagai risiko yang tidak diinginkan.

1. Periksa tempat tidur

Salah satu bagian tempat tidur yang harus diperiksa adalah headboard atau sandaran kepala yang merapat ke dinding. Jika posisinya kurang kokoh, guncangan saat bercinta bisa membuat bagian ini bergesek dan berbenturan dengan dinding sehingga memicu suara berisik.

Cari tempat lain jika memang tempat tidur tidak mendukung.

2. Seks kilat

Quickie sex alias seks kilat adalah pilihan variasi paling ideal untuk sesi 'colongan' di sela mudik. Tidak perlu berlama-lama, karena sebuah riset di Society for Sex Therapy and Research menyebut waktu ideal untuk bercinta sebenarnya hanya 10 menit.

3. Pagi hari paling ideal

Kelelahan menjalani agenda silaturahmi sepanjang hari membuat malam hari kurang ideal untuk bercinta dalam kondisi apapun, apalagi saat menginap di rumah kerabat. Pagi hari lebih dianjurkan, selain karena stamina masih prima juga potensi gangguan lebih minimal saat semua orang masih terlelap.

4. Tahan desahan

Suara desahan memang memberikan sensasi tersendiri saat bercinta, tetapi jelas tidak untuk dimunculkan dalam sesi colongan saat menginap di rumah kerabat. Gunakan bantal, selimut, atau apapun untuk menutupi wajah saat desahan mulai tidak tertahankan.

KLIK DI SINI UNTUK KE HALAMAN SELANJUTNYA

Simak juga 'Menolak Ajakan Bercinta Juga Ada Triknya, Lho!':

[Gambas:Video 20detik]



(up/up)