Selasa, 31 Mei 2022 19:30 WIB

7 Fetish yang Ternyata Umum Dimiliki Orang-orang di Dunia

Afif Ahmad Rifai - detikHealth
Fashion portrait of young beautiful female model Glamour women with long black hair and sexy hairstyle Ilustrasi Fetish (Foto: iStock)
Jakarta -

Fetish merupakan ketertarikan terhadap suatu objek atau bagian tubuh yang memicu gairah seksual. Fetish umumnya dilakukan dengan tujuan untuk memaksimalkan hubungan seksual.

Dikutip dari Infographics Archive setidaknya ada 7 fetish yang paling umum dimiliki oleh orang, hal tersebut seperti:

1. Tindikan

Tindikan merupakan fetish yang paling umum dimiliki oleh orang-orang, terutama mereka yang berumur di bawah 40 tahun. Fetish ini termasuk semua jenis perhiasan yang dapat dipakai oleh pria maupun wanita, dengan berbagai ukuran, bentuk, dan warna.

Benda-benda ini biasanya menghiasi tubuh pada bagian-bagian penting dalam rangsangan seksual, seperti:

  • Puting
  • Area Genital
  • Bibir
  • Lidah
  • Pusar

2. Rambut

Fetish terhadap rambut atau yang disebut dengan trichophilia, merupakan salah satu jenis fetish yang cukup umum. Fetish ini umumnya dimiliki oleh kalangan pria.

Mereka yang memiliki fetish ini akan terangsang ketika memiliki kontak langsung dengan rambut, warna rambut, atau gaya rambut tertentu. Pada wanita, biasanya mereka terpesona dengan kumis, jenggot, ataupun bulu dada.

3. Sepatu

Jenis fetish yang paling umum di dunia adalah fetish terhadap sepatu atau altocalciphilia (istilah untuk orang yang memiliki fetish terhadap sepatu berhak tinggi).

Pria yang memiliki fetish ini umumnya meminta pasangannya untuk tidak melepas sepatu selama mereka bercinta, dengan tujuan untuk memaksimalkan hubungan seksual tersebut. Jenis sepatu yang umum dalam fetish ini adalah sepatu berhak tinggi dan sepatu kulit.

4. Kostum

Fetish kostum tak hanya berguna untuk memaksimalkan hubungan seksual, ini juga berguna untuk membuat hubungan seksual terkesan lebih variatif. Fetish jenis ini juga memungkinkan penggunaannya menggunakan imajinasi liar mereka.

Baik pria maupun wanita, mereka dapat berfantasi dan membawa gairah mereka ke tingkat yang maksimal. Fetish kostum dapat membuat seseorang untuk memainkan suatu peran atau kepribadian yang berbeda, tergantung kreativitas dari orang tersebut.

5. Voyeurisme

Fetish ini mengacu pada seseorang yang memiliki kenikmatan atau kesenangan ketika melihat orang lain telanjang atau berhubungan seks.

6. Barang berbahan kulit

Benda-benda berbahan dasar kulit atau leather banyak digunakan oleh orang-orang saat berhubungan seks. Hal itu didukung oleh banyaknya toko yang menjual barang tersebut.

Kulit, terlebih kulit yang berwarna hitam, memiliki daya tarik tersendiri bagi sebagian orang. Hal ini terutama bagi mereka yang senang melakukan praktik dominasi dan sadomasokisme. Beberapa barang yang umum dipakai, adalah:

  • Masker
  • Cambuk
  • Ikat Pinggang
  • Pakaian Dalam
  • Sepatu
  • Kostum

7. Submission and Domination

Praktik fetish jenis ini banyak dilakukan oleh orang-orang terutama setelah kesuksesan dari film 50 Shades of Grey. Fetish ini dipercaya mempunyai ketertarikan sendiri karena melibatkan adrenalin yang tak biasa.

Fetish ini biasanya dilakukan bersama dengan macam-macam mainan, sepeti borgol dan cambuk.



Simak Video "Jika Kita Jadi Korban Fetisisme"
[Gambas:Video 20detik]
(fds/fds)