Selasa, 31 Mei 2022 20:30 WIB

Sstt.. Ternyata Ini Bagian Tubuh Pria yang Disukai Wanita

Afif Ahmad Rifai - detikHealth
Ilustrasi hubungan seks suami istri Foto: Getty Images/iStockphoto/Ivanko_Brnjakovic
Jakarta -

Kebanyakan wanita tentu akan memilih pria karena ia baik, perhatian, atau mungkin mapan dalam urusan karir. Namun, pria yang memiliki bentuk tubuh proporsional tetap bisa meninggalkan kesan seksi bagi wanita.

Semua bagian tubuh pria yang disukai oleh wanita dapat dilatih secara mandiri. Dikutip dari West Coast Strength, pernah dilakukan survey oleh Dr Felix sebagai penyedia jasa kesehatan online, dan hasilnya menyatakan sebagai berikut:

Torso

Studi tahun 2017 itu menghasilkan informasi bahwa sebanyak 24 persen wanita mengatakan mereka menyukai bagian dada pria dan hal itu merupakan bagian paling menarik.

Tak hanya itu, sebanyak 13 persen wanita lainnya mengatakan bahwa perut pria merupakan bagian paling seksi. Ini tidak menyatakan bahwa tubuh pria hasil dari gym mengisyarakatkan satu-satunya hal yang dianggap seksi, karena banyak juga wanita yang menyukai bentuk tubuh 'dad bods'.

Lengan

Dalam studinya, Dr Felix mendapatkan 19 persen suara untuk lengan sebagai bagian tubuh pria yang disukai oleh wanita. Tidak melulu soal biceps, karena banyak dari responden yang lebih memilih lengan Ryan Gosling dibandingkan dengan Jean-Claude Van Damme.

Dalam wawancaranya, banyak wanita mengatakan bahwa lengan bagian bawah tidak kalah pentingnya untuk dilatih agar terlihat kencang.

Punggung dan Bahu

Bahu yang lebar dan kuat menjadi pilihan dalam studi tahun 2013 yang dilakukan oleh Proceedings of the National Academy of Sciences.

Tak hanya itu, wanita juga secara alami mengidentifikasi bahwa punggung yang lebar dan berbentuk V lebih menarik. Hal itu berarti bahu yang memiliki rasio lebih besar dibandingkan pinggul dan ini menarik bagi wanita.



Simak Video "Bagaimana Dukungan untuk Pemulihan Korban Kekerasan Seksual Anak?"
[Gambas:Video 20detik]
(fds/fds)