5 Posisi Seks Penetrasi Mendalam, Bikin Istri 'Nagih' Melulu

ADVERTISEMENT

5 Posisi Seks Penetrasi Mendalam, Bikin Istri 'Nagih' Melulu

Afif Ahmad Rifai - detikHealth
Kamis, 09 Jun 2022 20:30 WIB
Close up of female feet in under the sheets.
Foto: Getty Images/iStockphoto/santypan
Jakarta -

Seks merupakan bagian dari kebutuhan banyak orang. Umumnya orang melakukan hubungan seks untuk mendapatkan orgasme satu sama lain.

Dibandingkan pria, wanita memiliki banyak cara dan jenis dalam hal orgasme. Karenanya, diperlukan penetrasi yang baik untuk mendapatkan orgasme terbaik, yaitu orgasme campuran antara orgasme klitoris dan orgasme vagina.

Berikut posisi seks yang dapat memberikan pasangan penetrasi mendalam, dirangkum detikcom dari berbagai sumber:

1. Posisi L

Posisi ini dapat dilakukan dengan cara wanita menempatkan pinggulnya bertumpu pada tepi tempat tidur, dalam hal ini dapat diberikan bantal atau sejenisnya agar mendapatkan sudut yang tepat saat pria memberikan penetrasinya.

Posisi ini memungkinkan pria memberikan penetrasi mendalam terhadap g-spot dan bukan tidak mungkin bagian klitoris juga mendapatkan rangsangan melalui gesekan saat penetrasi.

2. Reverse Cowgirl

Posisi wanita di atas memang menjadi posisi paling tepat untuk mendapatkan rangsangan maksimal terhadap g-spot. Pada posisi tersebut juga pria dapat menjangkau ke depan sehingga klitoris juga dapat terstimulasi dengan baik.

Ketika posisi tersebut dipadukan dengan tempo yang tepat, maka bukan tak mungkin wanita akan mendapatkan orgasme luar biasa.

3. Doggy style

Posisi ini dilakukan dengan cara pria memberikan penetrasi kepada wanita dari arah belakang. Hal ini juga dapat dilakukan sambil menstimulasi bagian klitoris oleh wanita maupun pria.

Padukan dengan tempo yang tepat agar mendapatkan sensasi yang luar biasa.

4. Missionaris

Dikutip dari Times of India, posisi ini merupakan posisi klasik dalam hubungan seks, yaitu posisi pria di atas. Posisi ini merupakan posisi yang romantis di mana pasangan masih bisa saling menyentuh, mencium, dan menatap mata satu sama lain ketika melakukan penetrasi.

5. Menyamping

Posisi menyamping merupakan posisi yang direkomendasikan untuk pria, karena posisi ini pria dapat lebih mempertahankan ereksinya. Meskipun posisi ini termasuk posisi yang terbatas, namun kedua pasangan dapat leluasa memberikan ciuman satu sama lain.

Pria juga dapat memberikan belaian lembut kepada wanita sambil membisikkan kata-kata romantis di telinga pasangan.



Simak Video "Cegah Cacar Monyet, WHO Minta Masyarakat Hindari Seks Bebas"
[Gambas:Video 20detik]
(Afif Ahmad Rifai/naf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT